FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 11-2022

    366

    [Berita Foto] DTE Sajikan Inisiatif Transformasi Digital Pascapandemi Covid-19

    Kategori DTE-G20 | Viska
    - (Pey)

    Badung, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Digital Transformation Expo (DTE) sebagai salah satu deliverables Forum Kelompok Kerja Ekonomi Digital atau Digital Economy Working Group (DEWG) dalam rangkaian Presidensi G20 Indonesia. 

    “Melalui Kelompok Kerja Ekonomi Digital, kita membahas banyak hal konkret. DTE ini merupakan satu gelaran yang menampilkan perkembangan transformasi digital di Indonesia dan juga beberapa negara G20,” jelas Alternate Chair DEWG dalam Konferensi Pers G20 Digital Transformation Expo, di Le Meridien Hotel, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (12/11/2022).

    Alternate Chair Digital Economy  Working Group (DEWG) Presidensi G20 Indonesia 2022, Dedy Permadi (tengah), didampingi Direktur Pemberdayaan Informatika Ditjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Bonifasius Wahyu Pudjianto (kanan) dan juga Kepala Biro Humas Kemenkominfo, Rhina Anita (kiri), memberikan keterangan pers terkait Digital Transformation Expo (DTE) di Hotel Le Meridien, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (12/11/2022). 

    Direktur Pemberdayaan Informatika Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo, Bonifasius Wahyu Pudjianto menambahkan, DTE juga menyajikan berbagai macam kemajuan teknologi yang ada di dunia dan bagaimana diterapkan di Indonesia, masyarakat juga bisa melihat bagaimana kolaborasi itu terjadi.

    “Inti dari pelaksanaan DTE ini adalah ke depan akan tercapai suatu pemulihan yang tangguh bekerjasama untuk transformasi digital yang lebih inklusif, memberdayakan. dan berkelanjutan. Semoga message ini bisa tercapai dengan penyelenggaraan Digital Transformation Expo,” tuturnya.

    Berita Terkait

    Ajak Anak Muda Kunjungi DTE, Jubir G20: Saksikan Perjalanan Transformasi Digital Nasional

    Dunia digital yang semakin berkembang dapat dimanfaatkan oleh anak muda dengan lebih banyak terlibat dalam mendorong kemajuan teknologi digi Selengkapnya

    [Berita Foto] DTE Ajang Penguat Semangat Kolaborasi Tranformasi Digital

    Dengan kolaborasi tersebut, Sekjen Kementerian Kominfo berharap Indonesia makin kompak dan mempunyai visi yang sama untuk mewujudkan transfo Selengkapnya

    [Berita Foto] Antusiasme Masyarakat Saksikan Digital Transformation Expo

    Total masyarakat yang telah mendaftar untuk mengunjungi pameran Digital Transformation Expo (DTE) mencapai 4.300 orang. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA