FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
24 08-2015

2132
Laporan Keuangan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014
Kategori Laporan Keuangan
Laporan keuangan ini diharapkan dapat memberika informasi yang berguna kepada para pemakai laporan khususnya sebagai sarana untuk meningkatkan akuntabilitas pertanggungjawaban dan transparansi pengelolaan keuangan negara pada Kementerian Komunikasi dan Informatika. Disamping itu laporan keuangan ini juga dimaksudkan juga untuk memberikan informasi kepada manajemen dan pengambilan keputusan dalam usaha untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).
Baca Lebih Lanjut

07 08-2014

1337
Laporan Keuangan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2013
Kategori Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang terdiri dari : Laporan Realisasi Anggaran, Neraca dan Catatan atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2013 sebagaimana terlampir, adalah merupakan tanggung jawab kami. Laporan Keuangan tersebut telah disusun berdasarkan sistem pengendalian intern yang memadai, dan isinya telah menyajikan informasi pelaksanaan anggaran dan posisi keuangan secara layak sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah.
Baca Lebih Lanjut

20 04-2013

1175
Laporan Keuangan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2012
Kategori Laporan Keuangan
Sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara dan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2011 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara TA 2013, Menteri/Pimpinan Lembaga sebagai Pengguna Anggaran/Barang mempunyai tugas antara lain menyusun dan menyampaikan laporan keuangan Kementerian Negara/Lembaga yang dipimpinnya.
Baca Lebih Lanjut

04 04-2012

1254
Laporan Keuangan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2011
Kategori Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Tahun 2011 ini merupakan laporan yang mencakup seluruh aspek keuangan yang dikelola oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Laporan Keuangan dihasilkan melalui Sistem Akuntansi Instansi (SAI) yaitu serangkaian prosedur manual maupun yang terkomputerisasi mulai dari pengumpulan data, pencatatan dan pengikhtisaran sampai dengan pelaporan posisi keuangan dan operasi keuangan pada Kementerian Negara/Lembaga. KPK merupakan satuan kerja dan tidak ada satuan kerja lain di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika.
Baca Lebih Lanjut