FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 06-2021

    24
    Menkominfo Bahas Alternatif Posisi Badan Litbang SDM
    Kategori Berita Kominfo
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menerima kunjungan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Laksana Tri Handoko. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 45 menit itu, Menteri Johnny membahas posisi Badan Litbang SDM dengan menekankan pada tiga pilihan alternatif.
    Baca Lebih Lanjut

    10 06-2021

    288
    Inilah 5 Tahap Penghentian Siaran Televisi Analog!
    Kategori Berita Kominfo
    Penghentian siaran televisi analog akan dilakukan secara bertahap dalam kurun waktu Agustus 2021 hingga November 2022. Hal itu disampaikan Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Komunikasi Publik, Rosarita Niken Widiastuti.
    Baca Lebih Lanjut

    09 06-2021

    276
    [Berita Foto] Menteri Johnny Terima Kunjungan Dubes Kerajaan Arab Saudi
    Kategori Berita Kominfo
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi H.E. Syekh Essam bin Abed Al-Thaqafi, di Rumah Dinas Menteri di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (09/06/2021). Dalam pertemuan, Menkominfo dan Dubes Arab Saudi membahas kerjasama bilateral dan multirateral di bidang ekonomi digital dan teknologi informasi. Menkominfo menyatakan pembahasan dilakukan untuk merealisasikan kerja sama lebih konkret.
    Baca Lebih Lanjut

    07 06-2021

    337
    Kominfo Dukung Penuh Penyelenggaraan KTT G20
    Kategori Berita Kominfo
    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ditetapkan sebagai penanggung jawab bidang komunikasi dan media dalam kegiatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kelompok Negara 20 (G20). Yang rencananya kegiatan tersebut akan digelar pada 2022.
    Baca Lebih Lanjut

    07 06-2021

    390
    Untuk Efisiensi dan Pemerataan, Kominfo Bagi Tiga Lapisan Frekuensi 5G
    Kategori Berita Kominfo
    Kementerian Komunikasi dan Informatika membagi alokasi frekuensi untuk jaringan telekomunikasi seluler 5G ke dalam tiga lapisan (layer) telekomunikasi, yaitu Low Band, Middle Band, dan High Band. Pembagian itu dilakukan untuk pemerataan dan efisiensi layanan.
    Baca Lebih Lanjut

    SOROTAN MEDIA