FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
22 08-2017

22
Kelola Media Sosial, Kampanyekan Kebijakan Pemerintah
Kategori Berita Kementerian
"Media sosial sangat bagus untuk komunikasi kebijakan pemrintah. Tugas humas pemerintah untuk memastikan bagaimana agar persepsi negatif masyarakt terhadap pemerintah bisa dikelola dengan baik melalui pemaparan data dan fakta," katanya dalam Forum Diskusi bertema Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital di Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/08/2017).
Baca Lebih Lanjut

19 08-2017

61

19 08-2017

130
Audisi Pertama "Born to Protect", Jaring Bakat Cyber Security Indonesia
Kategori Berita Kementerian
Kegiatan pencarian bakat di bidang IT Security seperti Born To Protect ditujukan untuk menjaring bakat di bidang IT/cyber security guna mendukung transformasi digitalisasi, khususnya pengamanan sistem dan infrastruktur teknologi informasi. "Diharapkan dari Born to Protect ini didapatkan bakat-bakat terbaik yang dapat dibina agar suatu hari kelak dapat menjadi SDM yang tangguh untuk menghadapi riuhnya serangan siber, sekaligus terjun langsung mendukung industri-industri ekonomi dalam upaya transformasi digital," harap Direktur Keamanan Informasi Aidil Chendramata.
Baca Lebih Lanjut

17 08-2017

95
Hadiah HUT ke-72 RI, ITU Setujui Proposal Filing Satelit Palapa
Kategori Berita Kementerian
Bangsa Indonesia wajib berikhtiar mengisi dan memaknai proklamasi kemerdekaan melalui karya dalam bidangnya masing-masing. Di sektor komunikasi dan informatika, salah satu karya aparatur sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah perjuangan untuk mendapatkan Filing Satelit Palapa. Buah perjuangan itu seolah menjadi hadiah HUT ke-72 Republik Indonesia, yakni persetujuan International Telecomunication Union (ITU) atas filing satelit Palapa PAC-C146E dan Palapa PAC-KU146E.
Baca Lebih Lanjut

11 08-2017

210
Kominfo Buka Kembali Akses Aplikasi Web Telegram
Kategori Berita Kementerian
Kementerian Kominfo membuka kembali akses aplikasi web Telegram pada hari Kamis (10/08/2017) pukul 10.46 wib. Sebelumnya, akses layanan percakapan instan Telegram resm diblokir mulai Jumat (14/07/2017) dengan pertimbangan dapat membahayakan keamanan negara karena tidak menyediakan SOP dalam penanganan kasus terorisme.
Baca Lebih Lanjut