FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    06 12-2019

    53
    Tanggapi Masalah TVRI, Menkominfo Harapkan Win-Win Solutions
    Kategori Berita Kementerian
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengharapkan polemik yang berlangsung di Televisi Republik Indonesia (TVRI) dapat diselesaikan secara arif. Hal itu disampaikan Menkominfo saat memberikan keterangan pers menanggapi polemik berkaitan dengan surat pemberhantian Direktur Utama Helmi Yahya oleh Dewan Pengawas TVRI.
    Baca Lebih Lanjut

    06 12-2019

    55
    Polemik Direksi dan Dewas TVRI, Menkominfo Minta Patuhi Regulasi yang Berlaku
    Kategori Berita Kementerian
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meminta Direksi dan Dewan Pengawas TVRI menjalankan hak dan kewajibannya sesuai peraturan yang berlaku. Menteri Kominfo menginginkan penyelesaian masalah yang belakangan terjadi sesuai dengan aturan yang berlaku.
    Baca Lebih Lanjut

    04 12-2019

    177
    Dirjen IKP Dukung Lulusan STMM Berkarya dan Berkontribusi untuk Negeri
    Kategori Berita Kementerian
    Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Widodo Muktiyo mendukung lulusan Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) tahun 2019 untuk berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.
    Baca Lebih Lanjut

    04 12-2019

    173
    Hadiri Wisuda STMM, Dirjen IKP Imbau Lulusan Ingat Orangtua
    Kategori Berita Kementerian
    Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Widodo Muktiyo mengimbau ulusan Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) untuk mengingat orang tua atas keberhasilan mereka. “Jangan lupa dengan orangtua. Mintalah doa restu, mintalah dukungan dan nasihat dari orang tua” katanya dalam acara Wisuda STMM ke-14 yang dilaksanakan di Auditorium STMM, Yogyakarta, Rabu (4/12/2019).
    Baca Lebih Lanjut

    03 12-2019

    63
    Kurangi Drop Call Ponsel Illegal Agar Konsumen Tak Rugi
    Kategori Berita Kementerian
    Penggunaan telepon seluler (ponsel) illegal merugikan semua pihak, baik konsumen maupun produsen. Terutama bila terjadi drop call atau gangguan saat komunikasi berlangsung, selain pengguna terganggu, kualitas layanan operator seluler juga jadi menurun.
    Baca Lebih Lanjut