FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
11 12-2017

28
Pengembangan Smart City Harus Fokus pada Proses Bisnis
Kategori Berita Kementerian
Menteri Kominfo Rudiantara kembali menekankan fokus utama pengembangan kota cerdas (smart city) adalah perubahan pola pikir dan proses dalam melayani masyarakat.
Baca Lebih Lanjut

11 12-2017

42
Menkominfo Imbau ASN Gunakan Layanan mail.go.id
Kategori Berita Kementerian
Menteri Kominfo Rudiantara mengimbau aparatur sipil negara (ASN) menggunakan layanan mail.go.id dan menghindari semaksimal mungkin akun email gratis seperti Gmail atau Yahoo.
Baca Lebih Lanjut

11 12-2017

44
Karakteristik Masyarakat Pengaruhi Efisiensi Industri Telekomunikasi
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menekankan pemerintah menginginkan terciptanya industri telekomunikasi yang efisien agar masyarakat dapat menerima layanan dengan harga terjangkau. Namun, menurutnya ada banyak hal yang mempengaruhi efisiensi industri tersebut, salah satunya karakteristik masyarakat.
Baca Lebih Lanjut

10 12-2017

69
Desa Broadband Terpadu, Penuhi Hak Akses Atas Internet
Kategori Berita Kementerian
Menteri Kominfo Rudiantara mengatakan semua masyarakat memiliki hak yang sama untuk akses internet. Salah satu contoh nyatanya adalah kawasan Panca Mandala Kabupaten Tasikmalaya yang baru saja diresmikan sebagai Desa Broadband Terpadu (DBT) oleh Menteri Kominfo Rudiantara bersama Menteri Desa dan Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo di halaman Kantor Desa Mandalamekar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/12/2017).
Baca Lebih Lanjut

10 12-2017

64
Dirjen IKP Imbau Kepala Desa Kembangkan Literasi Digital
Kategori Berita Kementerian
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo R. Niken Widiastuti mengimbau kepada 351 Kepala Desa Kabupaten Tasikmalaya yang hadir pada acara Sosialisasi 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK “Membangun Desa, Desa Membangun” agar dapat memberikan literasi digital kepada masyarakatnya. Dalam sambutan kunci yang dibawakan Dirjen IKP di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya hari Minggu (10/12/2017) pagi, Niken memberikan arahan bahwa banyak hal yang dapat disebarkan melalui media sosial khususnya informasi yang positif.
Baca Lebih Lanjut