FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    10 04-2020

    7
    TVRI Akan Siarkan Program Belajar Dari Rumah di Tengah Pandemi Covid-19
    Kategori Berita Kementerian
    Lembaga penyiaran publik TVRI sebagai bagian dari media official Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan menyiarkan program-program pendidikan dalam rangka mendukung upaya belajar dari rumah di tengah pandemi Covid-19 yang akan disiarkan mulai Senin (13/04/2020) depan. Pelaksana Tugas (plt) Direktur Utama TVRI, Supriyono menjelaskan bahwa program tersebut akan menyiarkan banyak materi pembelajaran khusus bagi siswa SD, SMP, SMA, pembelajaran umum serta parenting.
    Baca Lebih Lanjut

    10 04-2020

    8
    Meutya Hafid Ajak Wartawan Peduli Keselamatan Diri
    Kategori Berita Kementerian
    Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengajak wartawan lebih peduli akan keselamatan diri saat mewartakan informasi di lapangan terutama informasi yang berhubungan dengan Covid-19. Meutya mengaku risau saat mendapat kabar adanya sejumlah wartawan yang dinyatakan positif Covid-19 karena masih harus bertugas di lapangan.
    Baca Lebih Lanjut

    10 04-2020

    11
    PWI: Wartawan Jangan Meliput Tanpa Protokol Kesehatan
    Kategori Berita Kementerian
    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) meminta agar para wartawan tidak melakukan peliputan selama belum memenuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.
    Baca Lebih Lanjut

    09 04-2020

    26
    Mari Gunakan Ruang Digital dengan Cerdas di Tengah Pandemi Covid-19
    Kategori Berita Kementerian
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengajak masyarakat untuk menggunakan ruang digital melalui perangkat digital maupun telepon pintar secara cerdas di tengah pandemik Covid-19.
    Baca Lebih Lanjut

    09 04-2020

    38
    Aplikasi PeduliLindungi Bantu Putus Rantai Penularan Covid-19
    Kategori Berita Kementerian
    Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meyakini kehadiran aplikasi "Peduli Lindungi" di sistem android dapat membantu dalam memutus mata rantai penularan virus SARS-CoV-2 atau Corona penyebab Covid-19 di masyarakat.
    Baca Lebih Lanjut