FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 02-2020

    5
    Presiden Tinjau dan Resmikan Rehabilitasi Madrasah di Pekanbaru
    Kategori Berita Pemerintahan
    Mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau, Jumat (21/02/2020), Presiden Joko Widodo meninjau sekaligus meresmikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Pekanbaru. Madrasah tersebut merupakan salah satu sekolah yang telah direnovasi dan direhabilitasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
    Baca Lebih Lanjut

    21 02-2020

    8
    RUU Cipta Kerja Benahi Ekosistem Investasi dan Berusaha
    Kategori Berita Pemerintahan
    Dinamika perubahan global perlu direspon dengan cepat dan tepat. Tanpa reformasi struktural, pertumbuhan ekonomi akan melambat. Untuk itu pemerintah melalui hadirnya RUU Cipta Kerja berupaya meningkatkan ekosistem investasi dan membenahi kegiatan berusaha, sehingga tantangan perekonomian global dapat teratasi.
    Baca Lebih Lanjut

    20 02-2020

    13
    Bank Wakaf Mikro, Wujud Komitmen Pemerintah dalam Mempermudah Usaha
    Kategori Berita Pemerintahan
    Salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan kemudahan berusaha (ease of doing business) adalah melalui pemberian akses terhadap permodalan. Hal tersebut disampaikan Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin pada acara Peresmian Bank Wakaf Mikro (BWM) Ahmad Taqiuddin Mansur (ATQIA) di Pondok Pesantren NU Al-Manshuriyah Ta’limusshibyan, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (20/02/2020).
    Baca Lebih Lanjut

    20 02-2020

    13
    Presiden: Nilai Investasi Mencapai Rp708 Triliun Akan Masuk
    Kategori Berita Pemerintahan
    Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa nilai investasi yang ingin masuk, tapi berhenti di depan pintu sebesar Rp708 triliun, sehingga perlu percepatan proses di dalam negeri.
    Baca Lebih Lanjut

    20 02-2020

    22
    Makin Banyak Arus Modal Masuk, Pertumbuhan Ekonomi Makin Meningkat
    Kategori Berita Pemerintahan
    Semua negara sekarang ini berebut arus modal masuk atau investasi agar ada capital inflow, dari negara lain ke negaranya. Begitu juga Indonesia, Presiden Joko Widodo menegaskan Pemerintah ingin ada arus modal masuk karena secara teori dengan makin banyak yang masuk maka peredaran uang juga akan makin naik sehingga akan memberikan dampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi.
    Baca Lebih Lanjut