FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
23 08-2018

190

10 08-2018

201
Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika 2017
Kategori Laporan Tahunan
Laporan Tahunan Ditjen Aptika ini merupakan bentuk penyampaian informasi kepada publik mengenai kinerja yang sudah dilaksanakan untuk menggambarkan hasil capaian yang memberikan konstribusi nyata kepada masyarakat Indonesia.
Baca Lebih Lanjut

30 07-2018

297

07 08-2017

1555
Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016
Kategori Laporan Tahunan
Indonesia sedang mengalami perlambatan ekonomi dalam 5 (lima) tahun terakhir, tetapi pertumbuhan e-commerce dan sektor industri telekomunikasi informasi dan komunikasi (TIK) mengalami peningkata yang pesat. Kami berupaya untuk mengakselerasi perubahan teknologi informasi yang dinamis dan memanfaatkan seluruh peluang yang ada, dengan menyediakan infrastruktur dan kebijakan komprehensif yang bisa menjadi solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat umum. Selain itu, untuk ikut membangun pemerintahan bersih dan berkualitas, perbaikan internal terus menerus diupayakan. Kami bersyukur karena segala upaya dalam melaksanakan perbaikan program dan anggaran yang lebih akuntabel akhirnya mendapat apresiasi, sehingga untuk pertama kalinya sejak Tahun 2004 Kemkominfo memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Tahun 2016 ini.
Baca Lebih Lanjut

03 08-2017

1085
Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika TA 2016
Kategori Laporan Tahunan
Laporan disajikan untuk menggambarkan peran dan kontribusi Ditjen Aptika secara nyata di lingkungan publik. Dalam laporan ini digambarkan program/kegiatan utama untuk memfasilitasi peningkatan kesejahteraan umum melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Dalam Pelaksanaan program/kegiatan tersebut tentu terdapat kendala dan hambatan. Laporan Tahunan ini disajikan dengan maksud untuk mengidentifikasikan masukan-masukan yang berguna bagi pengembangan program/kegiata serta mampu meningkatkan efisiensi dan efektifitas kegiatan pada masa yang akan datang.
Baca Lebih Lanjut