FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
07 08-2017

611
Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016
Kategori Laporan Tahunan
Indonesia sedang mengalami perlambatan ekonomi dalam 5 (lima) tahun terakhir, tetapi pertumbuhan e-commerce dan sektor industri telekomunikasi informasi dan komunikasi (TIK) mengalami peningkata yang pesat. Kami berupaya untuk mengakselerasi perubahan teknologi informasi yang dinamis dan memanfaatkan seluruh peluang yang ada, dengan menyediakan infrastruktur dan kebijakan komprehensif yang bisa menjadi solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat umum. Selain itu, untuk ikut membangun pemerintahan bersih dan berkualitas, perbaikan internal terus menerus diupayakan. Kami bersyukur karena segala upaya dalam melaksanakan perbaikan program dan anggaran yang lebih akuntabel akhirnya mendapat apresiasi, sehingga untuk pertama kalinya sejak Tahun 2004 Kemkominfo memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Tahun 2016 ini.
Baca Lebih Lanjut

03 08-2017

388
Laporan Tahunan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika TA 2016
Kategori Laporan Tahunan
Laporan disajikan untuk menggambarkan peran dan kontribusi Ditjen Aptika secara nyata di lingkungan publik. Dalam laporan ini digambarkan program/kegiatan utama untuk memfasilitasi peningkatan kesejahteraan umum melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Dalam Pelaksanaan program/kegiatan tersebut tentu terdapat kendala dan hambatan. Laporan Tahunan ini disajikan dengan maksud untuk mengidentifikasikan masukan-masukan yang berguna bagi pengembangan program/kegiata serta mampu meningkatkan efisiensi dan efektifitas kegiatan pada masa yang akan datang.
Baca Lebih Lanjut

03 08-2017

300
Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016
Kategori Laporan Tahunan
Laporan Kinerja ini disusun mengacu pada Peraturan Presiden Nomor Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta dengan memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Perjanjian Kinerja Sekretariat Jenderal yang ditetapkan pada tahun 2016 terdiri dari2 (dua) sasaran program dan 4 (empat) indikator kinerja program, keempat indikator tersebut telah tercapai melebihi dari target yang ditetapkan.
Baca Lebih Lanjut

03 08-2017

352
Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016
Kategori Laporan Tahunan
KLj Kemkominfo Tahun 2016 menyajikan hasil pengukuran sasaran kinerja yang dicapai melalui pelaksanaan program dan kegiatan selama periode Tahun 2016 berdasarkan capaian Indikator Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016 yang telah ditetapkan dalam perjanjian Kinerja Tahun 2016. Segenap kemampuan, gagasan dan upaya terbaik telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan hasil kinerja seperti yang tertuang dalam laporan ini.
Baca Lebih Lanjut

19 07-2017

380
Laporan Kinerja Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Tahun 2016
Kategori Laporan Tahunan
Penyusunan Laporan Kinerja Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Tahun 2016, merupakan amanat dari Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang mewajibkan setiap Instansi Pemerintah untuk membuat Laporan Kinerja tiap akhir tahun anggaran untuk dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia.
Baca Lebih Lanjut