FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
26 10-2016

1624
Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2015
Kategori Laporan Tahunan
Tahun 2015, Kementerian Komunikasi dan Informatika berhasil mencatat kemajuan yang berarti dalam menghadapi berbagai tantangan yang dialami oleh industri telekomunikasi dan informatika. Pencapaian utama yang berhasil dilaksanakan Kemkominfo selama tahun 2015 antara lain, penataan pita frekuensi 1800 MHz dan peluncuran layanan Broadband 4G LTE, penandatanganan kontrak paket barat dan tengah pembangunan Jaringan Tulang Punggung Pitalebar Serat Optik Nasional (Palapa Ring), pembangunan Sarana/Tugu Berkode Pos di wilayah perbatasan, penanganan konten internet bermuatan negatif dan implementasi tenaga humas pemerintah untuk mendukung Government Public Relations.
Baca Lebih Lanjut

26 10-2016

740
Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2015
Kategori Laporan Tahunan
Dalam Renstra Kementerian Komunikasi dan Informatika 2015-2019 telah dijabarkan visi jangka menengah Kementerian Komunikasi dan Informatika, yakni “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.” Visi dimaksud telah dituangkan ke dalam misi, tujuan dan sasaran yang telah dicapai pada tahun 2015. Untuk mencapai visi dimaksud, Kemkominfo menjabarkannya ke dalam indikator- indikator yang digunakan untuk mengukur capaian target yang telah ditentukan. Secara umum kinerja Kemkominfo pada tahun 2015 telah mencapai sasaran yang telah ditentukan meski belum optimal.
Baca Lebih Lanjut

03 06-2015

2361
Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014
Kategori Laporan Tahunan
Pada era reformasi birokrasi, tahun 2014 merupakan serangkaian langkah panjang dari perjalanan transformasi dan reformasi birokrasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Pada tahun ini, seluruh pejabat dan pegawai telah berupaya keras untuk membawa Kementerian Komunikasi dan Informatika ke fase yang lebih baik. Tahun 2014 pula, merupakan tahun dimana Kementerian Komunikasi dan Informatika mengalami masa transisi kepemimpinan. Sehingga dibutuhkan kemampuan beradaptasi oleh semua pihak agar program-program yang sudah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik.
Baca Lebih Lanjut

03 06-2015

2123
Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014
Kategori Laporan Tahunan
Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika merupakan wujud pertanggungjawaban atas kinerja pencapaian visi dan misi yang dijabarkan ke dalam tujuan/sasaran strategis. Tujuan/sasaran strategis itu mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Nasional (RPJMN) periode 2010—2014, Rencana Strategis (Renstra) Kementerian Komunikasi dan Informatika periode 2010—2014, Rencana Kerja (Renja) Tahun 2014, Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) / DIPA Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014, dan Perjanjian Kinerja Tahun 2014.
Baca Lebih Lanjut

14 02-2015

1470
Laporan LKIP Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Tahun Anggaran 2014
Kategori Laporan Tahunan
Dalam Laporan ini diuraikan tentang akuntabilitas kinerja yang mencakup keberhasilan dan hambatan. Hal ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi masukan-masukan yang berguna bagi pengembangan program dan kegiatan serta efisiensi dan efektifitas pada masa yang akan datang. Disadari bahwa diperlukan komitmen, kerja keras dan kerjasama segenap jajaran Ditjen Aptika dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran strategis guna mewujudkan visi dan misi Kementerian Komunikasi dan Informatika. Maka untuk selanjutnya diharapkan semakin banyak kegiatan di lingkungan Ditjen Aptika yang lebih terukur dan lebih tajam outcomenya sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat.
Baca Lebih Lanjut