FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    02 07-2019

    140
    Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2018
    KategoriLaporan Kinerja
    Berdasarkan lingkup pemangku kepentingan yang dilayani, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) merupakan kementerian yang dituntut untuk paling dinamis menyikapi perubahan cepat serba-digital. Program-program prioritas yang dicanangkan sarat dengan nuansa digital: peningkatan akses infrastruktur, digitalisasi penyiaran, tata kelola internet, dan government public relations.
    Baca Lebih Lanjut

    02 07-2019

    76
    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2018
    KategoriLaporan Kinerja
    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini disusun mengacu pada Peraturan Presiden Nomor Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta dengan memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Melalui Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini dapat diketahui realisasi dan capaian target dari indikator utama Sekretariat Jenderal sebagai unsur pendukung Kementerian tahun 2018 secara komprehensif. Selain menyajikan realisasi dan capaian target, Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini juga menyampaikan capaian target dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan satuan kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal.
    Baca Lebih Lanjut

    10 08-2018

    741
    Laporan Kinerja Dirjen Aplikasi Informatika Tahun 2017
    KategoriLaporan Kinerja
    Laporan disusun berdasarkan sasaran kinerja yang diturunan dari Rencana Strategik (Renstra) yang lebih tinggi yakni Kementerian Komunikasi dan Informatika. Manfaat dari Laporan Kinerja sebagai bahan evaluasi terhadap instansi pemerintah yang bersangkutan selama 1 tahun anggaran.Disadari bahwa diperlukan komitmen, kerja keras dan kerjasama segenap jajaran Ditjen Aptika dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran strategis dalam program utama Kementerian Komunikasi dan Informatika yang diturunkan dari NAWACITA. Maka untuk selanjutnya diharapkan semakin banyak kegiatan di lingkungan Ditjen Aptika yang lebih terukur dan lebih tajam outcomenya sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat.Kami berharap agar laporan ini dapat dimanfaatkan sebagai media evaluasi dan mewakili atas penilaian kinerja Ditjen Aptika Tahun 2017. Atas peran serta dan kerja keras seluruh jajaran Ditjen Aptika selama tahun 2017, yang telah memungkinkan terlaksananya tugas dan fungsi yang diemban, diucapkan terima kasih.
    Baca Lebih Lanjut

    05 06-2018

    701
    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2017
    KategoriLaporan Kinerja
    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini disusun mengacu pada Peraturan Presiden Nomor Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta dengan memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.Melalui Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini dapat diketahui realisasi dan capaian target dari indikator utama Sekretariat Jenderal sebagai unsur pendukung Kementerian tahun 2017 secara komprehensif. Selain menyajikan realisasi dan capaian target, Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini juga menyampaikan capaian target dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan satuan kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal.
    Baca Lebih Lanjut

    05 06-2018

    1106
    Laporan Kinerja (LKj) Kemkominfo Tahun 2017
    KategoriLaporan Kinerja
    Dengan disusunnya Laporan Kinerja (LKj) Kemkominfo Tahun 2017 ini, diharapkan dapat menjadi perwujudan dari upaya Kemkominfo dalam menjaga akuntabilitas kinerja dan menjadi media komunikasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait kinerja Kemkominfo. Melalui laporan kinerja ini pula, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi peningkatan kinerja di lingkungan internal Kemkominfo.
    Baca Lebih Lanjut