FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 11-2022

    456

    Ajak Anak Muda Kunjungi DTE, Jubir G20: Saksikan Perjalanan Transformasi Digital Nasional

    Kategori DTE-G20 | adhi004
    Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda menyampaikan keterangan usai mengunjungi Digital Transformation Expo (DTE) di Bali Nusa Dua Convention Center, Senin (14/11/2022) - (Sony)

    Badung, Kominfo - Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia Maudy Ayunda mengajak anak-anak muda yang ingin mengetahui perjalanan transformasi digital di Indonesia saksikan Digital Transformation Expo (DTE).

    "Jadi kalau buat teman-teman yang pengin sesuatu yang captivating and entertaining, jadi visually very aesthetic, tapi juga educational, this is definitely the place to go," kata Maudy usai mengunjungi DTE di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Senin (14/11/2022).

    Maudy berharap dunia digital yang semakin berkembang dapat dimanfaatkan oleh anak muda dengan lebih banyak terlibat dalam mendorong kemajuan teknologi digital.

    "Anak-anak muda perlu lebih banyak involvement lagi karena at the end of the day semua hal yang berbau digital itu memerlukan support anak-anak muda yang digital natives," ungkapnya.

    Maudy juga mengapresiasi konten yang disajikan dalam DTE karena tidak hanya menyajikan perjalanan transformasi digital di Indonesia namun juga di negara-negara lain.

    Menurutnya, penyajian konten audio visual dalam layar interaktif yang berisi perkembangan transformasi digital di berbagai negara merupakan cara yang menarik dan informatif untuk membuka pikiran para pengunjung.

    "Itu adalah cara yang sangat menarik dan informatif juga untuk anak-anak muda yang datang itu bisa belajar dan bisa membuka pikirannya tentang apa saja yang terjadi, inisiatif-inisiatif apa saja yang ada dari negara-negara lain," ujarnya.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] DTE Ajang Penguat Semangat Kolaborasi Tranformasi Digital

    Dengan kolaborasi tersebut, Sekjen Kementerian Kominfo berharap Indonesia makin kompak dan mempunyai visi yang sama untuk mewujudkan transfo Selengkapnya

    [Berita Foto] Antusiasme Masyarakat Saksikan Digital Transformation Expo

    Total masyarakat yang telah mendaftar untuk mengunjungi pameran Digital Transformation Expo (DTE) mencapai 4.300 orang. Selengkapnya

    [Berita Foto] DTE Sajikan Inisiatif Transformasi Digital Pascapandemi Covid-19

    DTE juga menyajikan berbagai macam kemajuan teknologi yang ada di dunia dan bagaimana diterapkan di Indonesia, masyarakat juga bisa melihat Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA