FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 06-2020

    17
    Hari Keluarga Nasional KE-27: Momen Keluarga Indonesia Bangkit dari Covid-19
    Kategori Artikel GPR
    Pandemi Covid-19 melanda dunia, memberikan dampak besar untuk kehidupan keluarga-keluarga di Indonesia. Di sisi lain, situasi ini justru merekatkan hubungan keluarga, semakin guyub, semakin akrab. Peran keluarga makin terasa. Kita harus kembali ke lingkup terkecil dan yang sangat berharga, yaitu keluarga.
    Baca Lebih Lanjut

    26 02-2020

    2094
    Pembangunan Ibu Kota Negara Libatkan Masyarakat Lokal hingga Kembangkan Sektor Industri Digital dan Inovasi
    Kategori Artikel GPR
    Membangun Ibu Kota Negara (IKN) tidak hanya menyiapkan infrastruktur dan lingkungannya saja, tetapi juga manusianya, baik yang akan pindah maupun yang telah lama menetap. Untuk membahas pentingnya aspek sosial budaya dalam rencana pembangunan IKN, Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Dialog Nasional VII Pemindahan Ibu Kota Negara: “Membangun Kualitas Kehidupan Sosial Budaya” pada Selasa (25/02/2020), di Balai Purnomo Prawiro Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.
    Baca Lebih Lanjut

    24 01-2020

    2086
    Energi Terbarukan Wujudkan Papua Terang
    Kategori Artikel GPR
    Tangan Dokter Marsia cekatan memompa aneroid, alat pengukur tekanan darah, pada lengan tangan pasien di Puskesmas Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua. Berkat aliran listrik, ia tak lagi kesulitan memberikan tindakan pertolongan kesehatan bagi warga setempat.
    Baca Lebih Lanjut

    30 12-2019

    2165
    Program Pengembangan BLK KOMUNITAS Terus Berlanjut dan Semakin Masif
    Kategori Artikel GPR
    Hari ini (30/12) Presiden @Jokowi meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas 2019 di Pondok Pesantren Al Fadllu 2, Kendal, Jawa Tengah.
    Baca Lebih Lanjut

    26 12-2019

    2221
    RUU Omnibus Law: Upaya Perkuat Perekonomian Nasional melalui Penciptaan Lapangan Kerja dan Pemberitan Fasilitas Perpajakan
    Kategori Artikel GPR
    Pemerintah akan segera mengajukan 2 (dua) RUU kepada DPR, yakni RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja dan RUU Omnibus Law Perpajakan, guna memperkuat perekonomian nasional melalui perbaikan ekosistem investasi dan daya saing Indonesia, khususnya dalam menghadapi ketidakpastian dan perlambatan ekonomi global. Kedua RUU ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Jokowi dalam berbagai kesempatan.
    Baca Lebih Lanjut