FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 02-2015

    4148

    Laporan LAKIP Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Tahun Anggaran 2013

    Kategori Laporan Tahunan | brs

    Laporan LAKIP Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Tahun Anggaran 2013Laporan Akuntabilitas Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Badan Litbang SDM) Kementerian Kominfo merupakan perwujudan pertanggungjawaban atas program-program kerja yang telah ditetapkan dalam RPJM, RKP, dan Renstra serta sebagai informasi atas penggunaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2013.

    Sebagai sebuah laporan pertanggungjawaban, LAKIP Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo ini juga merupakan salah satu sarana pengkomunikasian feedback yang sangat diperlukan dalam pengambilan keputusan serta sebagai pedoman dalam penentuan rencana kerja yang akan datang. Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo melaksanakan programnya berdasarkan pada visi dan misi Kementerian Komunfo dan rencana strategis serta penetapan kinerja Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo. Pencapaian pelaksanaan program tidak terlepas dari dukungan satuan dan unit kerja di lingkungan Badan Litbang SDM Kemkominfo.

    Dalam pelaksanaan kinerjanya, Badan Litbang SDM tidak terlepas dari hambatan-hambatan baik itu yang bersifat internal maupun ekternal. Hambatan Hambatan-hambatan tersebut diantisipasi dengan cara melakukan evaluasi secara berkala pada setipa penyelenggaraan kegiatan pelatihan, pengembangan SDM, maupun riset. Menyadari hal tersebut, Badan Litbang SDM tentunya akan mempersiapkan diri dalam pelaksanaan kegiatannya di tahun-tahun yang akan datang, demi tercapainya sasaran secara optimal.

    Demikian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2013 ini disusun. Semoga laporan ini dapat dimanfaatkan sesuai dengan kepentingannya baik itu dalam lingkungan internal maupun dalam lingkungan ekternal Badan Litbanf SDM Kementerian Kominfo.

    Unduh Laporannya disini.

    Berita Terkait

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2019

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA