FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    08 01-2020

    1761

    Kominfo salurkan bantuan untuk korban banjir Jabodetabek

    Kategori Sorotan Media | meit001

    Jakarta (-) – Kementerian Komunikasi dan Informatika menyalurkan bantuan dari mitra mereka kepada warga yang terdampak banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi awal tahun ini.

    “Kegiatan solidaritas yang dibangun dengan koordinasi dari Kominfo. Ada 20 lebih mitra kerja yang mengambil bagian di dalam bantuan sosial bencana banjir,” kata Menkominfo Johnny G Plate, dalam keterangan pers, Selasa.

    Kementerian sore ini mendistribusikan bantuan kepada korban banjir yang mengungsi di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari di Daan Mogot, Jakarta Barat.

    Menurut keterangan kementerian, bantuan juga disalurkan melalui Lembaga Daya Dharma (LDD) Keuskupan Agung Jakarta dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

    Pada kesempatan itu, Menteri Johnny meminta masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti informasi cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, bahwa musim hujan diperkirakan berlangsung hingga bulan Februari atau Maret mendatang.

    Dia juga meminta masyarakat untuk tidak segera mempercayai informasi yang menyesatkan yang berkaitan dengan banjir.

    Lebih lanjut Menkominfo Johnnya juga mengingatkan warga untuk turut berperan dalam menjaga lingkungan, salah satunya membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

    Berita Terkait

    Menkominfo: Kebijakan Transformatif untuk Ciptakan Ekosistem Digital Mumpuni

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G. Plate menyatakan, pada tahun 2021, pemerintah mengambil langkah ekstra untuk memper Selengkapnya

    Yayasan BAKTI Kominfo Salurkan Bantuan Paket Data kepada Korban Banjir

    Yayasan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia memberikan sejum Selengkapnya

    Yayasan BAKTI Kominfo Salurkan Bantuan Paket Data kepada Korban Banjir

    Yayasan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia memberikan sejum Selengkapnya

    Kominfo imbau masyarakat akses sumber resmi untuk vaksin COVID-19

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengimbau masyarakat untuk dapat menanyakan dan memperoleh informasi seputar vaksin COVI Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA