FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    20 10-2023

    790

    Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Tes Penulisan Makalah Direktur Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Dan Informasi

    Kategori Pengumuman | muha237

    Menindaklanjuti Pengumuman Ketua Panitia Pengisian Jabatan Direktur Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Nomor: 48/PANSEL.BAKTI KOMINFO/KP.03.01/10/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang Pengisian Jabatan Direktur BAKTI dan Nomor: 53/PANSEL.BAKTI KOMINFO/KP.03.01/10/2023 tanggal 12 Oktober 2023, tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes Penulisan Makalah Direktur BAKTI, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi penulisan makalah Direktur BAKTI akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2023.

    Dengan adanya penundaan tersebut maka peserta yang kemudian dinyatakan lulus dalam seleksi penulisan makalah, berhak untuk mengikuti tahapan asesmen yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2023.

    Untuk itu dimohon peserta dapat terus memantau informasi pengumuman yang disampaikan melalui laman https://seleksi.kominfo.go.id dan website Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan alamat https://kominfo.go.id. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab pelamar.

    Demikian untuk menjadi perhatian. Keputusan Panitia Pengisian jabatan Direktur BAKTI bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Pengumuman selengkapnya dapat diunduh [disini].

    Jakarta, 19 Oktober 2023
    Kepala Badan Pengembangan SDM Kominfo selaku
    Ketua Tim Seleksi Terbuka Jabatan Direktur dan
    Kepala Satuan Pemeriksaan Intern BAKTI,

     

    Hary Budiarto

    Berita Terkait

    Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Tes Penulisan Makalah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama

    Dengan adanya penundaan tersebut maka peserta yang kemudian dinyatakan lulus dalam seleksi penulisan makalah, berhak untuk mengikuti tahapan Selengkapnya

    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes Penulisan Makalah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama

    Selengkapnya

    Pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian Komunikasi dan Informatika

    Selengkapnya

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA