FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2021

    197

    Presiden: Terima Kasih Atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat dalam Program Vaksinasi

    Kategori Berita Pemerintahan | srii003

    Maluku Tengah, Kominfo - Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang menyambut dengan antusias program vaksinasi massal pemerintah. Partisipasi dan dukungan tersebut akan menentukan keberhasilan program vaksinasi pemerintah sehingga masyarakat Indonesia nantinya dapat kembali beraktivitas dengan normal dan aman.

    “Terima kasih atas dukungan dan dorongan Bapak/Ibu sekalian karena sudah mau mengikuti vaksinasi,” ujar Presiden selepas meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kediaman Raja Hitu, Desa Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (25/03/2021).

    Kepala Negara juga mengapresiasi pihak pelaksana vaksinasi setempat yang telah mengupayakan jalannya vaksinasi dengan lancar dan, yang terpenting, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Presiden menilai, apabila proses vaksinasi yang telah berjalan dengan baik itu terus berjalan, maka target sasaran vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di tengah masyarakat Indonesia dapat segera tercapai.

    “Pagi hari ini saya melihat proses vaksinasi di sini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya lihat tata kelola manajemennya sudah rapi dan bagus. Kita harapkan ini terus dilakukan sampai nanti sesuai dengan target yang telah kita berikan,” tuturnya.

    Di lokasi tersebut, direncanakan sebanyak 220 orang yang terdiri atas warga lanjut usia (lansia), tokoh agama dan masyarakat, serta pelayan publik akan menerima suntikan dosis vaksinasi.

    Dalam kunjungan kerja hari ini di Kota Ambon, Kepala Negara juga meninjau pelaksanaan vaksinasi lainnya yang digelar di Pelabuhan Yos Sudarso dan RSUP dr. J. Leimena.

    Hadir dalam acara peninjauan vaksinasi tersebut antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Maluku Murad Ismail.

    Berita Terkait

    Pemerintah Kembali Perpanjang dan Perluas PPKM Mikro

    Dalam PPKM mikro kali ini pemerintah memberikan penegasan dan pengetatan protokol kesehatan di daerah hiburan komunitas atau hiburan yang me Selengkapnya

    Presiden: Jangan Lengah dan Berpuas Diri, Tetap Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

    Perkembangan positif dari upaya penanganan pandemi beberapa waktu terakhir bukan berarti situasi pandemi telah terkendali sepenuhnya. Selengkapnya

    Presiden: Panjatkan Doa dan Harapan Terbaik bagi 53 Patriot Penjaga Kedaulatan Negara

    Presiden Joko Widodo telah menerima laporan terkini dari Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) terkait upaya pencarian dan p Selengkapnya

    Presiden: Pandemi Masih Ada dan Nyata, Jangan Sampai Lengah

    Presiden RI Joko Widodo mengingatkan untuk tidak lengah terhadap penyebaran pandemi Covid-19 yang masih ada dan nyata. Hal tersebut disampai Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA