FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 08-2020

    4344

    [HOAKS] Surat Panggilan Calon Karyawan PT Pertamina DIY dan Surakarta

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar sebuah surat panggilan seleksi calon karyawan PT Pertamina untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan Surakarta. Dalam surat tersebut dinyatakan PT Pertamina akan melakukan tes seleksi calon karyawan pada Sabtu dan Minggu, 29 - 30 Agustus 2020 mendatang. Tes diadakan di Kantor Pertamina Marketing Branch DIY dan Surakarta di Yogyakarta. 

    Faktanya, dilansir dari laman situsLiputan6.com, surat panggilan dari PT Pertamina untuk daerah DIY dan Surakarta adalah tidak benar. PT Pertamina selalu menginformasikan lowongan melalui akun media sosial resmi dan juga website recruitment.pertamina.com. Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menyatakan bahwa surat panggilan tersebut tidak benar. "Kami memang belum membuka lowongan baru saat ini. Selain itu kami juga selalu menginformasikan lowongan melalui akun media sosial resmi Pertamina dan website recruitment.pertamina.com," ujar Fajriyah.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter :

    https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4340946/cek-fakta-beredar-surat-penipuan-panggilan-calon-karyawan-pt-pertamina-diy-dan-surakarta

     

    Berita Terkait

    [HOAKS] Nasabah BRI Kehilangan Uang Rp400 Juta karena BRI Bangkrut

    Selengkapnya

    [HOAKS] Pesan WhatsApp Surat Panggilan Polda Metro Jaya

    Selengkapnya

    [HOAKS] Surat Pemberitahuan Penyelidikan KPK di Kabupaten Boyolali

    Selengkapnya

    [HOAKS] Tol Semarang-Demak akan Dijual ke Cina dengan Harga Rp400 Miliar

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA