FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 08-2020

    1292

    [HOAKS] Penangguhan Sekolah Tatap Muka Tanggal 18 Agustus 2020 di Kota Sukabumi

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar pesan berantai di grup aplikasi WhatsApp terkait penangguhan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka pada tanggal 18 Agustus 2020 di Kota Sukabumi, dikarenakan ada beberapa kelengkapan administratif yang harus dipenuhi sebelum pelaksanaan KBM secara tatap muka itu digelar. Keputusan tersebut didapat setelah rapat dengan DPRD Kota Sukabumi.

    Faktanya, hal tersebut dibantah oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyebut informasi tersebut tidak benar alias hoaks. lebih lanjut Fahmi menjelaskan, bahwa sementara ini 31 sekolah tingkat SMA sederajat yang lolos verifikasi tahap kedua yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, bisa melaksanakan KBM secara tatap muka pada 18 Agustus 2020 mendatang dengan tetap pengawasan ketat dari GTPP. Kalau tidak disiplin, GTPP akan meminta untuk ditutup kembali sementara waktu.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter:

    https://sukabumiupdate.com/detail/sukabumi/pemerintahan/73986-Muncul-Informasi-Penangguhan-Sekolah-Tatap-Muka-Wali-Kota-Sukabumi-Itu-Hoax

    Berita Terkait

    [HOAKS] Peringatan Sebaran SO2 di Pulau Jawa

    Selengkapnya

    [HOAKS] Rumah di Kampung Ponton, Kota Palangkaraya Dibakar

    Selengkapnya

    [HOAKS] Gambar Pesawat Jatuh di Perairan Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur

    Selengkapnya

    [HOAKS] FIFA Batalkan Kemenangan Qatar atas Indonesia di Piala Asia U-23

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA