FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 07-2020

    171

    [HOAKS] Panggilan Interview Mengatasnamakan PLN UID Jatim

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar informasi terkait panggilan interview yang mengatasnamakan PLN UID Jatim. Pada pengumuman tersebut, tertulis pelaksanaan interview dilaksanakan pada Senin, 13 Juli 2020 dan Selasa, 14 Juli 2020 pukul 9.00 WIB bertempat di Kantor PLN Distribusi Jatim Jalan Embong Wungu Nomor 19-21, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. 

    Faktanya A Rasyid Naja selaku Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jatim, menegaskan bahwa PLN sedang tidak dalam proses melaksanakan kegiatan rekrutmen pegawai baru. Jikapun nantinya ada, maka informasi tersebut dapat diakses satu pintu melalui website rekrutmen.pln.co.id. Rasyid mengimbau kepada para pelamar dan pencari kerja untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi terkait rekrutmen pegawai. Ia juga mengajak semua pihak untuk tidak mudah terkecoh dengan informasi palsu rekrutmen dengan melakukan pengecekan dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter:

    https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/13/pln-uid-jatim-bantah-buka-lowongan-kerja-di-tengah-pandemi-info-yang-beredar-adalah-hoax

    http://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/pln-minta-masyarakat-waspada-penipuan-rekpegawairutmen-

    Berita Terkait

    [DISINFORMASI] Berjabat Tangan tidak Menularkan Virus Corona

    Selengkapnya

    [HOAKS] Jalur Rekrutmen PT KAI dengan Menggunakan Biaya

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun Instagram Mengatasnamakan BCA

    Selengkapnya

    [HOAKS] WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Bupati Kulonprogo Meminjam Uang

    Selengkapnya