FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    31 05-2019

    1135

    [DISINFORMASI] Efek Sakit Hati Sama Polisi, Takjil yang Diberikan Polisi Ditolak Mentah-mentah oleh Jamaah

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: DISINFORMASI

    Penjelasan :

    Beredar postingan di instagram video yang berisi polisi sedang membagikan Takjil untuk para jamaah Masjid namun polisi keluar kembali untuk membawa takjil tersebut, dalam postingan tersebut juga disertai narasi yang berjudul efek sakit hati sama polisi.. saat polres memberikan sumbangan takjil ke masjid pun para jamaah masjid menolaknya.. rakyat memang sudah cerdas..

    Faktanya Polres Belawan memberikan Klarifikasi terkait adanya penolakan takjil di Masjid Jamik Belawan. Takjil yang diantar itu diterima oleh H. Ahmad R selaku seksi ibadah di Masjid Jamik. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh pengurus BKM Masjid ternyata sumbangan takjil yang diterima oleh Masjid pada hari itu sudah banyak sehingga oleh BKM mengatakan kepada Kapolsek Belawan bahawa pihak Masjid tidak menolak dan tidak menerima takjil tersebut karena sudah banyak Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH menegaskan melalui Kasat Binmas AKP Justar Purba SH MH. Video tersebut bersifat provokasi bahwa sumbangan takjil dari polisi ditolak mentah mentah adalah tidak benar dan tidak ada hubungannya dengan efek sakit hati oleh polisi.

    Link Counter :

    http://tribratanews.sumut.polri.go.id/2019/05/27/beredar-provokasi-di-medsos-polres-pelabuhan-belawan-klarifikasi-terkait-isu-video-penolakan-takjil-di-mesjid-jamik-belawan/

    Berita Terkait

    [DISINFORMASI] Warga Solo Tolak Kedatangan Prabowo dan Gibran

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Debat Capres di Pilpres 2024 Ditiadakan

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Video “Pidato Presiden Jokowi Diduga Menggunakan Bahasa Mandarin”

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Perubahan Nama Lokasi Mahkamah Konstitusi Menjadi Mahkamah Keluarga pada Google Maps

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA