FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    15 06-2023

    819

    [HOAKS] Undangan Rapat Kerja Peningkatan Kinerja Tenaga Kesehatan Mengatasnamakan Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Dr. Soetomo dan Ditjen Yankes

    Kategori Hoaks | Viska

    Penjelasan :

    Beredar sebuah pesan WhatsApp berisi undangan rapat kerja peningkatan kinerja tenaga kesehatan yang mengatasnamakan Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Dr. Soetomo Dr. dr. Ahmad Suryawan, Sp.A(K)., dan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan (Ditjen Yankes), Kementerian Kesehatan. Pada pesan tersebut, dijelaskan mengenai pelaksanaan tempat dan tanggal kegiatan rapat dengan biaya transportasi yang akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

    Faktanya, undangan rapat kerja peningkatan kinerja tenaga kesehatan yang mengatasnamakan Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Dr. Soetomo Dr. dr. Ahmad Suryawan, Sp.A(K)., dan Ditjen Yankes tersebut adalah tidak benar. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui akun Instagram resminya @kemenkes_ri, menegaskan bahwa informasi tersebut adalah hoaks. Masyarakat diimbau untuk waspada terhadap pesan yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan dengan selalu mengecek kembali kebenaran informasi yang diterima.

    KATEGORI: HOAKS

    Link counter:

     

    Berita Terkait

    [HOAKS] Informasi Lowongan Kerja Mengatasnamakan RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara

    Selengkapnya

    [HOAKS] Give Away Mengatasnamakan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Bandung

    Selengkapnya

    [HOAKS] Surat Pelatihan Bendahara Mengatasnamakan Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN BKN

    Selengkapnya

    [HOAKS] Proposal Surat Pencairan Dana Mengatasnamakan Otoritas Jasa Keuangan

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA