FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    18 02-2019

    1269

    [DISINFORMASI] Fadli Zon: Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: DISINFORMASI

    Penjelasan :

    Telah beredar postingan di pesan akun facebook, twitter dan media sosial lainnya tentang Fadli Zon : semua warga Indonesia yang tidak pilih Prabowo Di Pilpres 2019 akan kami usir dari Indonesia.

    Faktanya setelah dilakukan penelusuran terkait informasi lewat akun dan media sosial hal tersebut adalah SALAH, Berita itu tidak benar bahwa tayangan di tahun 2017 situs republik.net menyalin isi dari berita viva.co.id di

    http://bit.ly/2qv9pmx. Diganti judulnya, antara judul dan isi tidak berhubungan. 

    “Fadli Zon : Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia Penulis oleh admin Diposting pada Juli 31, 2017(foto) Fadli Zon : Semua Warga Indonesia Yang Tidak Pilih Prabowo Di Pilpres 2019 Akan Kami Usir Dari Indonesia. 

    AcehHariIni.com, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengimbau seluruh relawan, kader dan simpatisan bekerja keras memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Fadli mengungkapkan, imbauan itu tak serta merta disampaikan oleh dirinya. Menurut dia, kompetisi untuk memperebutkan kursi RI-1 butuh perjuangan. Sebab yang dihadapi dalam gelaran tersebut adalah kekuatan besar yang berusaha ingin menguasai indonesia. “Yang sekarang kita hadapi sekarang bukan kandidat tapi kekuatan besar di belakangnya, kekuatan kaum pemodal, kekuatan yang ingin menguasai Indonesia,” kata Fadli di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juli 2017.

    Link Counter :

    https://www.viva.co.id/berita/metro/889655-fadli-zon-sebut-ada-kekuatan-besar-di-belakang-ahok

    https://turnbackhoax.id/2018/04/14/salah-fadli-zon-semua-warga-indonesia-yang-tidak-pilih-prabowo-di-pilpres-2019-akan-kami-usir-dari-indonesia/

    https://twitter.com/TurnBackHoax/status/985032426656120832

    Berita Terkait

    [HOAKS] Kapal Bantuan Indonesia Tak Salurkan Bantuan ke Gaza

    Selengkapnya

    [HOAKS] Surat Edaran Bank Indonesia Tidak Melayani Penukaran Uang Baru

    Selengkapnya

    [HOAKS] Sri Mulyani Sebut Indonesia akan Bangkrut jika Prabowo Presiden

    Selengkapnya

    [HOAKS] Acara Pengajian yang Diadakan Menhan Prabowo Subianto Justru Mendoakan Anies Baswedan

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA