FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    20 11-2023

    270

    [HOAKS] Giveaway Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kota Padang

    Kategori Hoaks | adhi004

    Penjelasan :

    Beredar unggahan foto di media sosial Instagram yang menyebutkan bahwa khusus untuk followers akun @bpvp.padang berkesempatan mendapatkan giveaway tebus murah iPhone 14 Pro Max 256GB. Dalam unggahan disebutkan, cukup dengan Rp8.899.000 saja sudah dapat barang tersebut dengan syarat dan ketentuan tertentu.

    Faktanya, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas memberikan klarifikasi dan mengeluarkan surat resmi mengenai akun resmi Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Kota Padang yang telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Di dalam surat tersebut disampaikan bahwa pihak BBPVP Kota Padang tidak menyelenggarakan sayembara, giveaway atau sejenisnya. Kepala BBPVP Kota Padang mengimbau untuk berhati-hati agar tidak tertipu aksi yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang meretas akun @bpvp.padang.

    Kategori: Hoaks

    Link Counter:

    • Surat Resmi DIREKTORAT JENDERAL PEMBINAAN PELATIHAN VOKASI DAN PRODUKTIVITAS BALAI BESAR PELATIHAN VOKASI DAN PRODUKTIVITAS Nomor: 2.4/11/HM.01/XI/2023

    Berita Terkait

    [HOAKS] Puskesmas Wara Selatan Buka Lowongan Kerja

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun Facebook dan WhatsApp Mengatasnamakan Wali Kota Samarinda Andi Harun

    Selengkapnya

    [HOAKS] Rumah di Kampung Ponton, Kota Palangkaraya Dibakar

    Selengkapnya

    [HOAKS] Gambar Pesawat Jatuh di Perairan Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA