FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 02-2015

    6354

    Pengumuman Peserta yang Lulus dan Diterima Sebagai CPNS Formasi Pelamar Umum Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2014

    Kategori Pengumuman | brs

    PENGUMUMAN PESERTA YANG LULUS DAN DITERIMA SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI PELAMAR UMUM KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
    TAHUN ANGGARAN 2014

    Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/633/M.PAN-RB/02/2015 tanggal 16 Februari 2015 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Seleksi CPNS Tahun 2014, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Pelamar Umum Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014.

    Para pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS selanjutnya wajib hadir langsung dan tidak diwakilkan untuk melakukan Pemberkasan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut :

    a. Waktu dan Tempat Pemberkasan :

    Hari/Tanggal : Senin - Selasa / 9 - 10 Maret 2015 Waktu : Pkl. 08.00 – 16.00 WIB
    Tempat : Pusat TIK Nasional
    Alamat : Jln. Kertamukti No. 10 Ciputat - Tangerang Selatan, Banten.

    b. Membawa dokumen masing-masing 2 (dua) rangkap (asli dan fotocopy) :

    1. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah), ditujukan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Tanggal surat lamaran sesuai dengan tanggal pada saat melakukan registrasi online pada Portal Panselnas yaitu di antara tanggal 4 s/d 18 September 2014;
    2. Fotocopy Ijazah/STTB yang telah dilegalisir dengan tanda tangan asli dan stempel basah oleh Pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik/ Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik/ Direktur Akademi/ Ketua/ Pembantu Ketua Bidang Akademik) sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 dan Ijazah/STTB asli harap dibawa untuk ditunjukkan kepada panitia;
    3. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir dengan tanda tangan asli dan stempel basah oleh Pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu DekanBidang Akademik/ Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik/ Direktur Akademi/ Ketua/ Pembantu Ketua Bidang Akademik) dan Transkrip Nilai asli harap dibawa untuk ditunjukkan kepada Panitia;
    4. Pas foto berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 5 (lima) lembar, dengan menuliskan nama, dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut;
    5. Daftar Riwayat Hidup (DRH) ditulis tangan dengan tinta hitam, memakai huruf kapital/balok serta telah ditempel pasfoto ukuran 3x4 sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 (Formulir DRH dapat didownload di website www.kominfo.go.id);
    6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat pemberkasan dan dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI (asli dan fotocopy legalisir);
    7. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah yang ditandatangani oleh dokter (asli dan fotocopy legalisir);
    8. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya berdasarkan hasil tes laboratorium Rumah Sakit Pemerintah yang ditandatangani oleh dokter (asli dan fotocopy legalisir);
    9. Surat Pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 (dapat didownload di website www.kominfo.go.id).
    10. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    c. Semua dokumen disusun sesuai urutan dan dimasukkan ke dalam map berwarna :

    1. Hijau bagi yang berpendidikan D3;
    2. Kuning bagi yang berpendidikan S1;
    3. Merah bagi yang berpendidikan S2

    serta pada bagian depan map ditulis nama, jabatan yang dilamar, email, dan nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi.

    Pelamar yang tidak melakukan pemberkasan CPNS pada tanggal yang telah ditetapkan dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014 dan harus menyampaikan Surat Pernyataan Pengunduran Diri yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) kepada Panitia Seleksi yang beralamat di :

    Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Gedung B Lantai VII
    Jln. Medan Merdeka Barat No. 9
    Jakarta - 10110

    Dalam proses pemberkasan tidak dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2014 di nomor Telp. (021) 3865189.

    Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.

    Jakarta, 27 Februari 2015,

    Sekretaris Jenderal
    Selaku
    Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kementerian Kominfo,

    Ttd

    SUPRAWOTO 

    #Unduh Lampiran Pengumuman:

    1.  Pengumuman Final CPNS Formasi Pelamar Umum 2014

    2.  Lampiran Pengumuman Final CPNS Formasi Pelamar Umum 2014

    3.  Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan

    4.  Daftar Pejabat Berwenang Mengesahkan Ijazah-STTB-Transkrip Nilai 

    Berita Terkait

    Pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian Komunikasi dan Informatika

    Selengkapnya

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Penetapan Kelulusan Peserta Pengganti Dari Peserta Lulus Yang Mengundurkan Diri Pada Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA