FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
16 04-2019

44
Ngobrol Seputar Pemilu, Menkominfo Ajak Milenial Jangan Golput
Kategori Berita Kementerian
Pemilu Serentak 2019 yang akan menentukan masa depan Indonesia lima tahun kedepan, tinggal menghitung jam. Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menngharapkan momentum pesta demokrasi ini dapat diikuti oleh seluruh warga Indonesia dengan menjadi pemilih, terutama generasi milenial.
Baca Lebih Lanjut

16 04-2019

63
Kawal Pemilu 2019, Kominfo Pantau Konten Media Sosial
Kategori Berita Kementerian
Kementerian Komunikasi dan Informatika mengambil peran untuk mengawal pelaksanaan Pemilu Serentak 2019. Salah satu tugas Kementerian Kominfo, menurut Menteri Kominfo Rudiantara, melakukan pengawasan konten yang berkaitan dengan Pemilu di media sosial.
Baca Lebih Lanjut

15 04-2019

51
Menkominfo Bantah Isu Eksodus Warga Ke Luar Negeri Jelang 17 April 2019
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membantah kabar banyaknya warga negara Indonesia yang akan berlibur ke luar negeri menjelang Pemilu. Ia mengimbau masyarakat tidak terpengaruh atas isu tersebut. Menurut Rudiantara, selama satu pekan terakhir, catatan reservasi penerbangan khususnya ke luar negeri justru normal.
Baca Lebih Lanjut

15 04-2019

40
Menkominfo Ajak Masyarakat Gembira Sambut Pesta Demokrasi
Kategori Berita Kementerian
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara Rudiantara mengajak masyarakat bergembira menyambut Pesta Demokrasi pada 17 April mendatang. Menurutnya, sebagai bagian dari pesta politik, sudah selayaknya disabut dan dirayakan dengan gembira yang salah satunya diwujudkan dengan berbelanja.
Baca Lebih Lanjut

15 04-2019

60
Program KlingKing Fun, Ajak Masyarakat Tidak Golput
Kategori Berita Kementerian
Program KlingKing Fun menjadi salah satu cara pemerintah bersama dengan ratusan pengusaha Indonesia untuk meningkatkan partisipasi dalam memilih pada Pemilu Serentak 2019. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menjelaskan Klingking Fun menjadi bagian dari promosi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang.
Baca Lebih Lanjut