FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    20 08-2019

    10
    Presiden: Jika Indonesia dan Afrika Bersatu Bisa Melompat Lebih Tinggi
    KategoriBerita Pemerintahan
    Presiden Joko Widodo menyatakan Indonesia ingin bersama negara-negara Afrika melakukan lompatan kemajuan, merasakan pembangunan yang merata dan menjangkau daerah-daerah terluar. Bahkan, Indonesia ingin bersama Afrika meningkatkan konektivitas untuk memperbaiki disparitas harga dan kesenjangan ekonomi.
    Baca Lebih Lanjut

    20 08-2019

    13
    Jaring SDM Unggul, Kementerian PANRB Gelar Anugerah ASN
    KategoriBerita Pemerintahan
    Sebagai bentuk apresiasi serta untuk mendapatkan sosok panutan (role model), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menyelenggarakan Anugerah ASN untuk kedua kalinya. Ajang ini merupakan upaya Kementerian PANRB untuk memberikan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat senantiasa meningkatkan kualifikasi, kompetensi, serta kinerja. Apresiasi ini diberikan kepada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat Indonesia.
    Baca Lebih Lanjut

    19 08-2019

    21
    BPIP Berikan Apresiasi Prestasi Pancasila 2019 Untuk 74 Orang
    KategoriBerita Pemerintahan
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menggelar Konser Kebangsaan “Apresiasi Prestasi Pancasila Tahun 2019,” yang dilaksanakan di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (19/8/2019).
    Baca Lebih Lanjut

    19 08-2019

    42
    Kepada Warga Papua, Presiden: Paling Baik Saling Memaafkan
    KategoriBerita Pemerintahan
    Presiden Joko Widodo mengakui ada ketersinggungan bagi warga Papua maupun Papua Barat terhadap kasus yang mereka alami di Surabaya maupun Malang beberapa hari terakhir, sehingga mereka emosi. Namun Kepala Negara mengingatkan, bahwa yang paling baik adalah saling memaafkan.
    Baca Lebih Lanjut

    19 08-2019

    35
    Menristekdikti Imbau Mahasiswa Papua Jaga Kondusifitas
    KategoriBerita Pemerintahan
    Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengimbau masyarakat dan warga Indonesia yang berasal dari Papua untuk menjaga kondusifitas, dan tidak membesar-besarkan masalah.
    Baca Lebih Lanjut