FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    06 06-2017

    6833

    Menkominfo Luncurkan Situs indonesiabaik.id

    Kategori Berita Kominfo | patr001

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan setiap orang harus mendorong hal-hal yang positif di negara Indonesia.
    “Kita harus terus dorong hal-hal yang positif di negara kita ini,” tuturnya dalam peluncuran situs indonesiabaik.id di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Selasa (6/6/2017) sore.
    Bersama Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Rosita Niken Widiastuti, Menteri Rudiantara meluncurkan indonesiabaik.id yang berisi informasi tentang Indonesia, pelayanan publik dan informasi terkini. “Mudah-mudahan konten dari indonesia baik bisa disampaikan dengan kekinian,” harap Rudiantara.
    Secara khusus Menteri Kominfo mengimbau agar hal-hal yang baik di Indonesia dapat disampaikan dengan kekinian. “Biasanya di pemerintah menyampaikannya kaku kurang kekinian. Yang penting yang baik-baik dari Indonesia dengan cara yang kekinian karena yang penting pesannya sampai. Bukan grammar ysng diributkan, namun pesannya sampai," katanya.
    Indonesiabaik.id merupakan salah satu kanal yang disediakan oleh Kementerian Kominfo untuk menyampaikan informasi tentang ragam program pemerintah dengan kemasan yang lebih menarik. Terdaat empat pilar konten yaitu Tentang Indonesia, Informasi dan Edukasi Pelayanan Publik, Info Terkini, dan Pembangunan Indonesia. Situs itu dirancang sebagai repository konten digital dengan sasaran generasi muda usia 20-34 tahun dan kalangan digital native.(PS)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Serahkan Naskah Kerja Sama Transformasi Digital Indonesia - Singapura

    MoU Kerja Sama Transformasi Digital ini mencakup lingkup data, infrastruktur digital, talenta digital hingga startup digital Selengkapnya

    Kominfo Akan Wajibkan Publisher Gim di Indonesia Berbadan Hukum

    Kementerian Kominfo dipastikan tidak membentuk badan rating ini sendiri, namun menyerahkannya ke pihak ketiga agar bisa menjadi lembaga inde Selengkapnya

    Kominfo Mulai Feasibility Study Open RAN di Indonesia

    Keberadaan Open RAN ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi CAPEX dan OPEX pada penggelaran jaringan serta menjadi salah satu opsi dalam Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA