Peserta Lulus Seleksi Tertulis Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017 - 2021
PANITIA SELEKSI
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017 - 2021
d/a Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta 10110 Telp/Fax: 021- 3862330, Email:panselkip@kominfo.go.id
PENGUMUMAN
NOMOR 07/PANSEL-KIP/05/2017
PESERTA YANG LULUS SELEKSI TERTULIS
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017 - 2021
Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas administrasi dan hasil penilaian terhadap tes tertulis, Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021 menetapkan 53 (lima puluh tiga) peserta yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis. Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya adalah, sebagai berikut:
NO | KODE PESERTA | NAMA LENGKAP |
1 | GMMEX7 | Abbas H.A. Rahim |
2 | st5enF | Abd Rohim Ghazali |
3 | zDVKLG | Abdul Haeba Ramli |
4 | Dimaxw | Abdul Kadir Patwa |
5 | ytWVS1 | Agus Wijayanto Nugroho |
6 | 6EfTa5 | Ajeng Roslinda Motimori |
7 | yTETdC | Alamsyah Basri |
8 | TsAE8C | Alfauzi Salam |
9 | zPNZnS | Arfitriati |
10 | IFeP70 | Arif Adi Kuswardono |
11 | 541l1y | Aris Purnomo |
12 | 1Htsa2 | Asep Mulyana |
13 | TRGHP4 | Ashari |
14 | F87pRZ | Athoillah |
15 | 341BAy | Bambang Hardi Winata |
16 | sKn26g | Bambang Parjono Widodo |
17 | XdXEU5 | Budi Yoga Permana |
18 | xuXOo9 | Cecep Suryadi |
19 | qnrazV | Dan Satriana |
20 | I76elO | Danardono Siradjudin |
21 | dyQgJl | Djoko Tetuko Abdul Latif |
22 | GgJoCR | Dulhaj Muchtar Mahmud |
23 | IF2H9w | Edi Winarto |
24 | KJ9oAV | Fadjar Pratikto |
25 | Dcxhcc | Gede Narayana |
26 | L4Mexj | Hendra alias Hendra J Kede |
27 | otarhP | Heru Sutadi |
28 | u5dli1 | Hilman |
29 | sAtkoq | Ihsanuddin M. Rusli |
30 | 7yaBFF | Imadoeddin |
31 | pPD4gm | Iskandar Saharudin |
32 | gfRnYd | Juniardi |
33 | p0tzCu | Karel Martel |
34 | oRwnD6 | M Syahyan |
35 | 3KNTEV | Mahi M. Hkikmat |
36 | hoV0Zs | Mahyudin Yusdar |
37 | JuXZSq | Mochammad Imron Rosyadi |
38 | P9WoLy | Rahmat |
39 | p8wPhK | Romanus Ndau |
40 | ygVOTK | Sarworo Soeprapto |
41 | mFsqIM | Satrio Arismunandar |
42 | ylcHHY | Sinta Dewi |
43 | yXnhV6 | Siti Mariam |
44 | LkTA6M | Sitti Rakhman |
45 | 9K1QLD | Sri Suparyati |
46 | cGbSVu | Sudiman Bonavarte |
47 | t3EUhd | Suraji |
48 | QuQdkw | Suyono |
49 | D78j9d | Tulus Subardjono |
50 | kIhMXz | Wa Ode Asmawati |
51 | nKJiRM | Wafa Patria Umma |
52 | nsreb5 | Wahyu Kuncoro |
53 | DjGfTw | Yulianto Widirahardjo |
Peserta yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya, diwajibkan untuk mengikuti Tes Asesmen Psikologis yang akan diadakan pada:
Hari/tanggal | : | Selasa-Rabu/23-24 Mei 2017 |
Waktu | : | Pukul 08.00 WIB - selesai |
Tempat | : | Hotel Le Meridien Jakarta Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20 Jakarta Pusat |
Pada saat pelaksanaan asesmen, peserta wajib membawa dan mengumpulkan dokumen pendaftaran yang terdiri dari:
- Kartu Peserta yang telah di sahkan Panitia.
- Formulir pendaftaran yang ditandatangani (lampiran 1);
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) Asli dan Fotocopy;
- Pakta Integritas yang menyatakan kesetiaan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta memiliki integritas dan dedikasi untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, jika terpilih sebagai Anggota Komisi Informasi Pusat periode 2017-2021 yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp6.000,- (lampiran 2);
- Surat Keterangan yang menyatakan bahwa bersangkutan memiliki kualitas dan kredibilitas, minimal dari 2 (dua) tokoh masyarakat/organisasi;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku;
- Surat Keterangan pernah bekerja pada Badan Publik yang ditandatangani oleh Pejabat terkait dan stempel instansi;
- Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 (sebanyak 3 lembar);
- Daftar Riwayat Hidup (DRH) sesuai dengan format yang disediakan oleh Panitia Seleksi (lampiran 3);
- Surat Pernyataan kesediaan menjadi anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021, yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp.6000 (lampiran 4);
- Ijazah terakhir, khusus untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri menyertakan bukti penyetaraan ijazah dari Kemristekdikti Asli dan Fotocopy;
- Surat Keterangan Sehat termasuk pernyataan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah;
- Khusus untuk Pelamar dari kategori Aparatur Sipil Negara:
- Fotocopy SK Pengangkatan Terakhir
- Fotocopy Penilaian Prestasi Kerja 2 (dua) tahun terakhir;
- Surat Pernyataan tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dari pejabat yang berwenang (lampiran 5);
- Surat Persetujuan Atasan Langsung yang ditandatangani dan distempel dinas (lampiran 6);
- Fotocopy Bukti Penyerahan LHKPN/LHKASN dan SPT tahun terakhir.
Seluruh dokumen tersebut disimpan di dalam map yang telah dituliskan nama dan kode registrasi peserta, dan dikumpulkan kepada Sekretariat Panitia Seleksi pada saat akan mengikuti Tes Asesmen Psikologis (hari selasa pada tanggal 23 Mei 2017).
Ketentuan Lain:
- Biaya perjalanan dan akomodasi selama pelaksanaan tes ditanggung oleh masing-masing peserta.
- Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan tes.
- Panitia Seleksi tidak akan mengadakan tes susulan. Untuk itu, peserta yang tidak hadir akan dianggap mengundurkan diri.
Keputusan Panitia Seleksi ini tidak dapat diganggu gugat. Demikian pengumuman ini disampaikan dengan sebenar-benarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Jakarta, 20 Mei 2017
a.n PANITIA SELEKSI
REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
PERIODE 2017-2021
KETUA,
TTD.
FREDDY H. TULUNG
Unduh Pengumuman Lengkap di sini