FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 05-2017

    3770

    Peserta Lulus Seleksi Tertulis Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017 - 2021

    Kategori Pengumuman | mth

    PANITIA SELEKSI
    REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
    PERIODE 2017 - 2021

    d/a Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta 10110 Telp/Fax: 021- 3862330, Email:panselkip@kominfo.go.id

      

    PENGUMUMAN
    NOMOR 07/PANSEL-KIP/05/2017
    PESERTA YANG LULUS SELEKSI TERTULIS
    REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
    PERIODE 2017 - 2021

     

    Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas administrasi dan hasil penilaian terhadap tes tertulis, Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021 menetapkan 53 (lima puluh tiga) peserta yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis. Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya adalah, sebagai berikut:

    NO

    KODE PESERTA

    NAMA LENGKAP

    1

    GMMEX7

    Abbas H.A. Rahim

    2

    st5enF

    Abd Rohim Ghazali

    3

    zDVKLG

    Abdul Haeba Ramli

    4

    Dimaxw

    Abdul Kadir Patwa

    5

    ytWVS1

    Agus Wijayanto Nugroho

    6

    6EfTa5

    Ajeng Roslinda Motimori

    7

    yTETdC

    Alamsyah Basri

    8

    TsAE8C

    Alfauzi Salam

    9

    zPNZnS

    Arfitriati

    10

    IFeP70

    Arif Adi Kuswardono

    11

    541l1y

    Aris Purnomo

    12

    1Htsa2

    Asep Mulyana

    13

    TRGHP4

    Ashari

    14

    F87pRZ

    Athoillah

    15

    341BAy

    Bambang Hardi Winata

    16

    sKn26g

    Bambang Parjono Widodo

    17

    XdXEU5

    Budi Yoga Permana

    18

    xuXOo9

    Cecep Suryadi

    19

    qnrazV

    Dan Satriana

    20

    I76elO

    Danardono Siradjudin

    21

    dyQgJl

    Djoko Tetuko Abdul Latif

    22

    GgJoCR

    Dulhaj Muchtar Mahmud

    23

    IF2H9w

    Edi Winarto

    24

    KJ9oAV

    Fadjar Pratikto

    25

    Dcxhcc

    Gede Narayana

    26

    L4Mexj

    Hendra alias Hendra J Kede

    27

    otarhP

    Heru Sutadi

    28

    u5dli1

    Hilman

    29

    sAtkoq

    Ihsanuddin M. Rusli

    30

    7yaBFF

    Imadoeddin

    31

    pPD4gm

    Iskandar Saharudin

    32

    gfRnYd

    Juniardi

    33

    p0tzCu

    Karel Martel

    34

    oRwnD6

    M Syahyan

    35

    3KNTEV

    Mahi M. Hkikmat

    36

    hoV0Zs

    Mahyudin Yusdar

    37

    JuXZSq

    Mochammad Imron Rosyadi

    38

    P9WoLy

    Rahmat

    39

    p8wPhK

    Romanus Ndau

    40

    ygVOTK

    Sarworo Soeprapto

    41

    mFsqIM

    Satrio Arismunandar

    42

    ylcHHY

    Sinta Dewi

    43

    yXnhV6

    Siti Mariam

    44

    LkTA6M

    Sitti Rakhman

    45

    9K1QLD

    Sri Suparyati

    46

    cGbSVu

    Sudiman Bonavarte

    47

    t3EUhd

    Suraji

    48

    QuQdkw

    Suyono

    49

    D78j9d

    Tulus Subardjono

    50

    kIhMXz

    Wa Ode Asmawati

    51

    nKJiRM

    Wafa Patria Umma

    52

    nsreb5

    Wahyu Kuncoro

    53

    DjGfTw

    Yulianto Widirahardjo

     

    Peserta yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya, diwajibkan untuk mengikuti Tes Asesmen Psikologis yang akan diadakan pada:

    Hari/tanggal

    :

    Selasa-Rabu/23-24 Mei 2017

    Waktu

    :

    Pukul 08.00 WIB - selesai

    Tempat

    :

    Hotel Le Meridien Jakarta

    Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20 Jakarta Pusat

     

    Pada saat pelaksanaan asesmen, peserta wajib membawa dan mengumpulkan dokumen pendaftaran yang terdiri dari:

    1. Kartu Peserta yang telah di sahkan Panitia.
    2. Formulir pendaftaran yang ditandatangani (lampiran 1);
    3. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) Asli dan Fotocopy;
    4. Pakta Integritas yang menyatakan kesetiaan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta memiliki integritas dan dedikasi untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, jika terpilih sebagai Anggota Komisi Informasi Pusat periode 2017-2021 yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp6.000,- (lampiran 2);
    5. Surat Keterangan yang menyatakan bahwa bersangkutan memiliki kualitas dan kredibilitas, minimal dari 2 (dua) tokoh masyarakat/organisasi;
    6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku;
    7. Surat Keterangan pernah bekerja pada Badan Publik yang ditandatangani oleh Pejabat terkait dan stempel instansi;
    8. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 (sebanyak 3 lembar);
    9. Daftar Riwayat Hidup (DRH) sesuai dengan format yang disediakan oleh Panitia Seleksi (lampiran 3);
    10. Surat Pernyataan kesediaan menjadi anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021, yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp.6000 (lampiran 4);
    11. Ijazah terakhir, khusus untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri menyertakan bukti penyetaraan ijazah dari Kemristekdikti Asli dan Fotocopy;
    12. Surat Keterangan Sehat termasuk pernyataan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah;
    13. Khusus untuk Pelamar dari kategori Aparatur Sipil Negara:
      • Fotocopy SK Pengangkatan Terakhir
      • Fotocopy Penilaian Prestasi Kerja 2 (dua) tahun terakhir;
      • Surat Pernyataan tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dari pejabat yang berwenang (lampiran 5);
      • Surat Persetujuan Atasan Langsung yang ditandatangani dan distempel dinas (lampiran 6);
      • Fotocopy Bukti Penyerahan LHKPN/LHKASN dan SPT tahun terakhir.

    Seluruh dokumen tersebut disimpan di dalam map yang telah dituliskan nama dan kode registrasi peserta, dan dikumpulkan kepada Sekretariat Panitia Seleksi pada saat akan mengikuti Tes Asesmen Psikologis (hari selasa pada tanggal 23 Mei 2017).

    Ketentuan Lain:

    1. Biaya perjalanan dan akomodasi selama pelaksanaan tes ditanggung oleh masing-masing peserta.
    2. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan tes.
    3. Panitia Seleksi tidak akan mengadakan tes susulan. Untuk itu, peserta yang tidak hadir akan dianggap mengundurkan diri.

    Keputusan Panitia Seleksi ini tidak dapat diganggu gugat. Demikian pengumuman ini disampaikan dengan sebenar-benarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.

    Jakarta, 20 Mei 2017

     

    a.n PANITIA SELEKSI
    REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT
    PERIODE 2017-2021

    KETUA,

     

    TTD.

    FREDDY H. TULUNG

    Unduh Pengumuman Lengkap di sini

    Berita Terkait

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengunduran Diri Pasca Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi Dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Peserta Lulus Tahapan Asesmen Pada Seleksi Jabatan Direktur Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Dan Informasi

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA