FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    20 05-2016

    4957

    Pengumuman Perpanjangan Kompetisi Solusi Desa Broadband Terpadu #SDBTERPADU

    Kategori Pengumuman | mth

    Ayo ikut partisipasi dalam kompetisi tingkat nasional Solusi Desa Broadband Terpadu #SDBTERPADU
    Ayo, Tunjukan Indonesiamu!


    Untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada calon peserta, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) secara resmi memperpanjang pendaftaran Program Solusi Desa Broadband Terpadu. Semula penutupan kanal submisi akan diakhiri 21 Mei 2016 tapi kini diperpanjang hingga 28 Mei 2016.

    Masyarakat yang berminat mengikuti program ini dapat mengunggah video berdurasi tiga menit yang berisi gagasan pribadi. Nantinya, panitia akan memilih 50 ide terbaik untuk maju ke tahap selanjutnya  dan akan disaring kembali menjadi 25 tim yang berhak mengikuti fase bootcamp.

    Dalam presentasi final, akan dipilih enam aplikasi dengan solusi terbaik. Selain mendapat bimbingan dari para mentor ahli di berbagai bidang untuk penyempurnaan solusi, para partisipan juga akan mendapat kesempatan benchmarking ke negara yang sudah sukses dalam pengembangan ekosistem startup.  Kesempatan untuk promosi aplikasi melalui kerja sama pemerintah dan operator juga akan didapatkan oleh peserta.

    Pilot program rencananya akan diimplementasikan di Desa Jangkang (Riau), Desa Panca Karsa (Gorontalo), dan Kelurahan Atambua (NTT).

    Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi program Solusi Desa Broadband Terpadu melalui link solusi.broadband-desa.go.id atau broadband.hacks.id

    Berita Terkait

    Pengumuman Perpanjangan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama 2024

    Selengkapnya

    Pengumuman Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Kominfo TA 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Penetapan Kelulusan Peserta Pengganti PPPK Kominfo T.A. 2023

    Selengkapnya

    Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Ulang Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Dan Pratama

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA