FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    23 02-2016

    2087

    KEPALA BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

    Kategori Pejabat Kominfo | admin

    Dr. Eng. Hary Budiarto M.Kom, IPM,  S3 Doctor of Engineering, jurusan Electrical dan Electronic Engineering, Mobile Communication lulusan Tokyo Institute of Technology JAPAN pada tahun 2004; untuk S2 Magister Komputer lulus dari Universitas Indonesia JAKARTA si tahun 1998; dan S1  Sarjana MIPA jurusan Fakultas MIPA Jurusan Matematika dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya di tahun 1990. 

    Sebelum menjabat  Kepala Badan penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementerian Komunikasi dan Informatika beliau pernah menjabat Deputi Informasi dan Data, Komisi Pemberantasan Korupsi pada tahun 2015-2019; sebelumnya sebagai Direktur Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Deputi TIEM, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi pada tahun 2014-2015; di tahun 2010-2014 sebagai Kepala Pusat Data, Informasi, dan Standardisasi, Sestama, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi; dan Kepala Bidang Sistem Komunikasi Multimedia, Pusat TIK, Deputi TIEM, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi di tahun 2007-2010. Beliau juga mempunyai riwayat mengajar di beberapa Perguruan Tinggi di Jakarta.

    Hary Budiarto mendapat beberapa penghargaan dari Presiden Republik Indonesia atas pengabdiannya kepada negara yaitu Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun  dan  X tahun;  dan Tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan di tahun 2010; selain itu penghargaan Terbaik Urutan 9 pada Pendidikan dan Pelatihan Tingkat II pada tahun 2009 dariLembaga Administrasi Negara Indonesia; pada tahun 2015 dari Komisi Pemberantasan Korupsi yaitu Peringkat ke-2 dalam Professional Certificate in Strategy Execution; dan penghargaan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 51 Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia di tahun 2014 dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia, Lemhannas RI.

    Berita Terkait

    KEPALA DIVISI MANAJEMEN RESIKO

    Selengkapnya

    KEPALA DIVISI PENGADAAN DAN SISTEM INFORMASI

    Selengkapnya

    KEPALA SATUAN PEMERIKSAAN INTERNAL

    Selengkapnya

    KEPALA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA DAN HUBUNGAN MASYARAKAT

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA