FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2024

    292

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Kategori Berita Kominfo | Erbi

    Jakarta Pusat, Kominfo - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Bakti Sosial Pemberian Sembako dan Santunan Anak Yatim.  

    Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba mengapresiasi kegiatan tahunan yang dilakukan DWP Kementerian Kominfo tersebut. 

    “Pemberian bantuan sosial tidak sekadar memeriahkan bulan suci Ramadan. Tetapi juga menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan, kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial yang senantiasa dipupuk dan dijaga bersama,” ujarnya dalam acara Bakti Sosial DWP Kementerian Kominfo di Jakarta Pusat, Senin (25/03/2024). 

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari tahun ke tahun.  

    "Melalui rangkaian kegiatan bakti sosial, santunan anak yatim, buka puasa bersama dan bazar Ramadhan selama tiga hari ke depan saya berharap DWP Kemenkominfo juga dapat semakin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan seluas-luasnya bagi masyarakat serta keluarga besar Kementerian Kominfo," jelasnya. 

    Menurut Sekjen Kementerian Kominfo DWP merupakan wadah dan forum silaturahmi serta pengembangan diri. Bahkan menjadi  penggerak dalam melaksanakan program-program sosial bagi masyarakat. Oleh karena itu, Sekjen Mira Tayyiba menginginkan DWP Kominfo makin memperkuat kolaborasi serta sinergi yang baik.

    “Salah satunya dalam bentuk kegiatan bakti sosial seperti yang akan dilaksanakan ini. Tetap  untuk terus menebar kebaikan dan meningkatkan kepedulian sosial bagi masyarakat luas," tandasnya.

    Sekjen Kementerian Kominfo meyakini setiap tindakan akan memberikan manfaat besar. 

    “Tidak ada tindakan kebaikan sekecil apapun yang sia-sia. Selamat melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Bulan Ramadhan 1445 Hijriah dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.

    Dalam acara itu hadir, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Sensilaus Dore, Kepala Biro Humas Setjen Kementerian Kominfo Rhina Anita, dan Ketua DWP Kementerian Kominfo Ilma Nugrahani Ismail serta anggota DWP Kementerian Kominfo.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Fasilitas Sulih Bahasa Isyarat dari Kominfo Bantu Teman Tuli Ikuti Debat Capres 2024

    Fasilitas itu sangat bermanfaat sekali untuk teman-teman tuli yang menyaksikan Debat Capres dan Cawapres Pemilu 2024. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Budi Arie Tiba di Kepulauan Riau

    Kunjungan Menkominfo Budi Arie untuk menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-90 di Kabupaten Bintan. Selengkapnya

    Ini Langkah Kominfo Dukung Implementasi UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual

    Aplikasi untuk pelaporan diperlukan agar korban kasus kekerasan seksual bisa langsung melaporkan sendiri kejadian yang dialami. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA