FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2024

    290

    Gandeng Puluhan Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Luncurkan Program ‘Belanja Ekstra Murah’

    Kategori Berita Pemerintahan | Yusuf

    Jakarta Pusat, Kominfo - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan program bertajuk “BERKAH” atau Belanja Ekstra Murah untuk produk-produk dari mitra Co-Branding Wonderful Indonesia.

    “Memang biasanya tiap tahun kalau mau penghujung bulan suci Ramadan itu harga-harga pada naik, karenanya kita langsung meluncurkan program BERKAH, Belanja Ekstra Murah untuk produk-produk mitra Co-Branding Wonderful Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga dalam "The Weekly Brief With Sandi Uno" di Jakarta Pusat, Senin (25/03/2024).

    Program BERKAH merupakan upaya win-win solution bagi para mitra Co-Branding untuk mempromosikan barang dan jasa kepada masyarakat Indonesia di tengah meningkatnya kebutuhan pasar secara signifikan saat Ramadan dan Lebaran. Program “BERKAH” melibatkan 26 jenama mitra Co-Branding Wonderful Indonesia di antaranya Agoda; Atsiri; Avoskin; Batavia Cafe; Bakmi Naga; Bejo; Bobocabin; Bobopod; Dusun Bambu; Grab; HeHa Forest; HeHa Ocean View; HeHa Sky View; HeHa Stone Valley; HeHa Waterfall; juga Hollycow!.

    Selain itu Hydrococo; KinderKloud; Sea Safari Cruise; Sila Tea House; Silverqueen; The Palace; Trac; W’Dank; Whitehorse juga Atlas Beach Club.

    “Programnya ini mulai dari 28 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa diakses di website Indonesia.travel juga media sosial Pesona Indonesia dan Creative by Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

    Kemenparekraf/Baparekraf mengapresiasi keterlibatan para mitra Co-Branding yang telah tergabung dalam Program BERKAH yang menyediakan produk-produk dengan harga khusus.

    “Kita bersama-sama mengapresiasi para jenama ini gabung di program BERKAH dan siap-siap kalau kemarin takjil war, kalau sekarang kita war belanja extra murah BERKAH Co-Branding Wonderful Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga. 

    Turut mendampingi Menparekraf dalam kesempatan tersebut, pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf. 


    Berita Terkait

    Wapres Dukung Perluasan Bidang Kerja Sama Indonesia dan Tiongkok

    Wapres mengajak Pemerintah RRT untuk dapat semakin mempererat hubungan kedua negara melalui peningkatan kolaborasi dan kerja sama di berbaga Selengkapnya

    Gandeng 8 Perguruan Tinggi untuk Perkuat Implementasi SPBE dan Layanan Hukum

    Akademisi dapat memberikan analisa terhadap suatu masalah kebijakan dan memberikan usulan solusi kebijakan, memberikan penguatan evidence-ba Selengkapnya

    Pemerintah Ajak Mitra Co-Branding Perluas Program Kerja Sama Melalui WICF 2023

    WICF 2023 mengusung konsep table top meeting di mana Kemenparekraf bertindak sebagai seller akan menjabarkan seluruh program lintas kedeputi Selengkapnya

    Presiden Lepas Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ke-32 di Kamboja

    Presiden Jokowi menginginkan kontingen Indonesia untuk naik peringkat dari gelaran SEA Games sebelumnya. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA