FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 02-2024

    477

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS
    Menteri Komunikasi dan Informatika tiba di Fira Gran Via, lokasi penyelenggaraan pameran teknologi terbesar Mobile World Congress 2024 Barcelona, Selasa (27/2/2024). - (Pey HS)

    Pada hari kedua lawatan ke Spanyol, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Pameran teknologi telekomunikasi terbesar itu berlangsung mulai tanggal 26 s.d. 29 Februari 2024.

    MWC merupakan perhelatan dunia yang mempertemukan pelaku industri komunikasi seluler global, produsen perangkat, penyedia teknologi, vendor, pemilik konten, serta komunitas yang antusias dengan masa depan teknologi telekomunikasi. MWC merupakan pameran dagang tahunan yang diselenggarakan oleh Global System for Mobile Communications Association (GSMA) dan berlangsung 26-29 Februari 2024. 

    Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Spanyol, Muhammad Najib, berkeliling melihat beragam teknologi terbaru yang dipamerkan di Mobile World Congress 2024.

     

    Menkominfo juga menyampaikan selamat atas keberhasilan Telkomsel meraih penghargaan Ookla Speedtest Award untuk gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus, serta gelar Best Mobile Network selama lima kali berturut-turut.

    Ookla merupakan perusahaan global yang mengukur kecepatan dan performa jaringan internet dari berbagai penyedia layanan internet di seluruh dunia. Hasil pengukuran dan analisis Ookla Speedtest Award tersebut dilakukan selama periode Juli - Desember 2023.

    Di penghujung hari pertama kunjungannya, Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Duta Besar RI untuk Spanyol Muhammad  Najib, Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo Ismail, dan juga Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kementerian Kominfo Wayan Toni Supriyanto menyaksikan penandatangan Telkom dengan Google di MWC Mobile World Congress  (MWC)  di Barcelona, Spanyol, Selasa (27/2/2024). 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA