FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 12-2023

    306

    Presiden Sapa Masyarakat dan Pedagang di Pasar Melonguane Talaud

    Kategori Berita Pemerintahan | Viska

    Talaud, Kominfo - Sambutan hangat masyarakat dan pedagang menyambut ketibaan Presiden Joko Widodo di Pasar Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (28/12/2023). Presiden Joko Widodo yang tiba sekira pukul 12.40 WITA disambut antusias oleh masyarakat yang telah menunggu kehadiran Kepala Negara.

    “Bapak Presiden, selamat datang di Talaud,” ucap masyarakat.

    Setibanya di sana, Presiden pun kemudian berkeliling di area pasar seraya menyapa para pedagang sekaligus mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok. Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi juga turut membagikan sejumlah bantuan, salah satunya adalah bantuan sembako.

    Tidak hanya itu, setelah Presiden keluar dari pasar, masyarakat pun makin ramai berkumpul di tepi jalan untuk menyapa dan bertemu langsung dengan Presiden.

    “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak sejumlah pelajar yang berbaris sambil membawa bendera merah putih kecil di tangannya.

    Irwanto, pengemudi becak motor (bentor), mendapatkan kesempatan untuk berdekatan langsung dengan sosok presiden dan berfoto bersamanya. Irwanto pun mengaku hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya.

    “Tidak menyangka, suatu kebanggaan bagi saya bisa berfoto dengan Bapak Presiden, semoga Bapak Presiden sehat selalu dan diberkati,” tuturnya.

    Setelah berada sekira 30 menit di pasar tersebut, selanjutnya Presiden Jokowi beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya.

    Turut mendampingi Presiden yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut.

    Berita Terkait

    Presiden Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

    Dalam kunjungannya, Presiden melihat secara langsung kesiapan infrastruktur serta manajemen pelaksanaan mudik yang terpantau baik. Selengkapnya

    Presiden Lepas Pengiriman Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan

    Bantuan yang dikirimkan tersebut, kata Presiden, bernilai kurang lebih Rp30 miliar berupa obat-obatan dan peralatan-peralatan kesehatan dan Selengkapnya

    Wapres Sampaikan Tausiah Tentang Hikmah Puasa

    Wapres menyebutkan bahwa hikmah ibadah puasa berikutnya adalah untuk melatih diri menahan hawa nafsu. Sebab, nafsu merupakan salah satu musu Selengkapnya

    Presiden Imbau Masyarakat Mudik Lebih Awal Jelang Lebaran

    Presiden menekankan bahwa pada tahun ini diperkirakan akan terjadi peningkatan jumlah pemudik dengan total sekitar 190 juta orang atau menin Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA