FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    11 12-2023

    224

    Menkominfo Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional

    Kategori Berita Kominfo | Viska

    Jakarta Pusat, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi memimpin Rapat Persiapan Peringatan Natal Nasional di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Perayaan Natal Nasional 2023 rencananya akan dilaksanakan pada 27 Desember di Surabaya, Jawa Timur. 

    Selaku Ketua Umum Perayaan Natal Nasional 2023, Menkominfo meminta segenap jajaran panitia untuk memastikan semua persiapan dapat dipenuhi mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat pada tanggal 27 Desember 2023 di Surabaya.

    “Saya minta semua Panitia memaparkan progress. Kita harus bergerak cepat memastikan semuanya beres, kita harus buat perayaan ini berhasil dan meriah,” ujarnya.

    Perayaan ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan sekitar 20.000 undangan yang terdiri dari umat Katolik dan umat Kristen dari seluruh gereja di Indonesia.

    Menteri Budi Arie juga meningkatkan setiap pihak memastikan jumlah umat dari berbagai gereja yang akan hadir di lokasi. “Mohon bisa dilakukan koordinasi dengan pihak gereja,” ujarnya.

    Dalam rapat itu hadir  Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo selaku Ketua Pelaksana, Staf Khusus Menteri Agama Abdul Qadir, Sekretaris Ditjen Bimas Katolik, Direktur Urusan Agama Katolik, Sekretaris Ditjen Bimas Kristen, para tokoh agama Katolik dan Kristen, serta ASN yang menjadi panitia.

    Berita Terkait

    Kominfo Antisipasi Gangguan SFR Saat Mudik Lebaran di Bali

    Pemantauan dan pengawasan dilakukan secara intensif di sejumlah titik monitor strategis yang menjadi rute utama lalu lintas masyarakat dan p Selengkapnya

    Kominfo Tuntaskan Gangguan SFR BTS Telkom Ngada

    Tim Balmon SFR Kelas I Kupang menonaktifkan perangat telekomunikasi yang beroperasi tidak sesuai dengan parameter teknis yang ditetapkan dal Selengkapnya

    Hindari Sanksi, Kominfo Dorong Importir Penuhi Perizinan Perangkat Telekomunikasi

    Penerapan perizinan ditujukan untuk melindungi keamanan nasional atau kepentingan umum dan melindungi hak kekayaan intelektual, melindungi k Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA