FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 12-2023

    493

    [Berita Foto] Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan Kedua RUU ITE

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS

    Jakarta Pusat, Kominfo - Rancangan Undang-Undang tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) telah resmi disahkan. Pengesahan itu berlangsung dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat RI.

    Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi  menyerahkan salinan Pandangan Pemerintah terkait RUU untuk perubahan kedua UU ITE kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani (dua kanan) di Rapat Paripurna ke-10 Masa Sidang II Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II DPR RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2023). 

    Lewat pengetokan palu oleh Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Freidrich Paulus, DPR secara resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Perubahan Kedua atas Undang-Undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dalam Rapat Paripurna DPR RI ke-10. 

     

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Ibu Dina Budi Arie Serahkan Santunan untuk Sivitas Kominfo

    Penyerahan santunan berupa paket sembako itu ditujukan untuk membantu petugas kebersihan dan penjaga keamanan di lingkungan Kementerian Komi Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Perkuat Konektivitas Tol Langit Lewat BTS 4G dan SATRIA-1

    Menkominfo Budi Arie Setiadi menargetkan pembangunan 7200 BTS 4G BAKTI Kominfo di daerah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) dapat disele Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA