FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    15 11-2023

    362

    Kementerian Pertahanan RI Selenggarakan Pertemuan ADSOM WG 2023

    Kategori Artikel GPR | anni006

    Jakarta – Direktur Kerja Sama Internasional Pertahanan (Dirkersinhan) Ditjen Strahan Kemhan yang diwakili oleh Kasubdit Multilateral Ditkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Kolonel Inf Kurniawan Firmuzi  membuka pertemuan ASEAN Defence Senior Officials’ Meeting Working Group (ADSOM WG), Selasa (14/11).

     

    Pertemuan para pejabat senior pertahanan dari negara – negara anggota ASEAN ini di diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta dan dihadiri oleh delegasi dari seluruh Negara anggota ASEAN.

    Dalam sambutannya Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Steverly C Parengkuan yang dibacakan Kolonel Inf Kurniawan berharap agar pertemuan ini dapat menghasilkan konsensus terhadap sejumlah dokumen yang akan dibawa ke sidang tingkat lanjutan yaitu The 17th ASEAN Defence Ministers’ Meeting (The 17th ADMM) dan The 10th ASEAN Defence Ministers’ Meeting Plus (The 10th ADMM Plus).

    Menhan Prabowo Subianto selaku Ketua ADMM dan ADMM Plus 2023 diagendakan akan membuka dan memimpin pertemuan dua forum dialog para Menhan negara anggota ASEAN dan negara mitranya tersebut.

    Delegasi RI yang hadir dalam pertemuan ADSOM WG antara lain perwakilan dari Kemhan RI, Kemlu RI dan para delegasi dari Negara - Negara ASEAN.

    Berita Terkait

    Presiden Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2024

    Selengkapnya

    Menhan Prabowo Melakukan Pertemuan Bilateral dengan Menhan Amerika Serikat

    Selengkapnya

    KemenKopUKM Gandeng BPS Lakukan Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM 2023

    Selengkapnya

    Percepat PTSL, Kementerian ATR/BPN Canangkan Pemasangan Patok Serentak

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA