FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 06-2015

    5951

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014

    Kategori Laporan Tahunan | brs

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014Beberapa target dapat tercapai di tahun 2014, sebagaimana yang telah direncanakan, kendati masih banyak pekerjaan rumah yang menanti untuk diselesaikan.

    Pada era reformasi birokrasi, tahun 2014 merupakan serangkaian langkah panjang dari perjalanan transformasi dan reformasi birokrasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Pada tahun ini, seluruh pejabat dan pegawai telah berupaya keras untuk membawa Kementerian Komunikasi dan Informatika ke fase yang lebih baik.

    Tahun 2014 pula, merupakan tahun dimana Kementerian Komunikasi dan Informatika mengalami masa transisi kepemimpinan. Sehingga dibutuhkan kemampuan beradaptasi oleh semua pihak agar program-program yang sudah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik.

    Melalui Laporan Tahunan ini, diharapkan, seluruh pejabat, pegawai, dan pemangku kepentingan Kementerian Komunikasi dan Informatika dapat lebih memperkaya informasi mengenai pencapaian yang telah dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika selama periode 2014.

    Media Laporan Tahunan ini diharapkan juga menjadi media komunikasi kepada masyarakat agar publik juga dapat mengetahui pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan turut berpartisipasi dalam rangka mewujudkan masyarakat informasi Indonesia.

    Unduh Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2014 disini.

    Berita Terkait

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021

    Selengkapnya

    Annual Report Ministry of Communication and Information Technology

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA