FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 07-2023

    466

    [Berita Foto] Menkominfo dan Wamenkominfo Tinjau Kantor SDPPI

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS
    Menkominfo Budi Arie Setiadi mendengarkan penjelasan Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo Ismail dalam kunjungan ke Kantor Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (25)7/2023). - (Pey)

    Jakarta Pusat, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi bersama Wakil Menkominfo Nezar Patria mengunjungi Kantor Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (25)7/2023).

    Menkominfo dan Wamenkominfo disambut langsung oleh Dirjen SDPPI Ismail dan pejabat pimpinan tinggi pratama. Dalam peninjauan itu, Menkominfo dan Wamenkominfo menyaksikan langsung perangkat dan sarana kerja yang digunakan untuk mengelola sumberdaya serta perangkat pos dan informatika. Bahkan Menkominfo masuk ke salah satu unit monitoring mobile yang digunakan untuk memantau dan mengawasi spektrum frekuensi radio.

    Setelah itu, Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo menyampaikan update pelaksanaan kebijakan dan program kepada Menteri Budi Arie dan Wamen Nezar Patria.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA