FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    18 01-2023

    195

    [DISINFORMASI] Reporter TV Kanada Alami Insiden Medis saat Meliput Efek dari Vaksin Pfizer

    Kategori Hoaks | adhi004

    Penjelasan :

    Beredar sebuah rekaman kejadian seorang reporter CTV Edmonton di Kanada mengalami insiden medis berupa kehilangan keseimbangan saat sedang melakukan liputannya. Hal tersebut dikaitkan dengan efek dari Vaksin Pfizer.

    Melalui akun Twitternya @ctvedmonton, CTV Edmonton membantah isu yang mengaitkan insiden medis yang dialami reporternya dengan efek dari vaksin Covid-19. Bahkan, Jessica Robb, penyiar yang mengalami insiden medis tersebut, juga telah memberikan klarifikasi melalui sebuah pesan yang juga dibagikan oleh akun CTV Edmonton. “Saya dapat memastikan bahwa situasinya sama sekali tidak terkait dengan vaksin Covid-19,” kata Robb.

    Kategori: Disinformasi

    Link Counter:

    Berita Terkait

    [DISINFORMASI] Video TKA Cina Melakukan Unjuk Rasa Pascabentrokan di PT GNI

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Rekaman Bentrok Antara Suku Dayak dan TKA Tiongkok

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Presiden Jokowi Desak WTO Dibubarkan

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Provinsi Jawa Timur Dipecah Menjadi Tiga Provinsi

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA