FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 12-2022

    2190

    [Berita Foto] Menkominfo Pantau Pembangunan BBPPT

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS
    Menkominfo Johnny G Plate (kanan) didampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo, Ismail (dua dari kanan), meninjau ruangan dan infrastruktur di lokasi Proyek Pembangunan Laboratorium Pusat Pengujian Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (TIK BBPPT), di Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022). - (Pey HS)

    Depok, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memantau langsung pembangunan Laboratorium Pusat Pengujian Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (Lab. PPPTIK- BBPPT) di Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/12/2022).

    BBPPT merupakan salah satu satuan kerja di bawah Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo. Dalam kunjungan itu, Menkominfo Johnny G Plate meninjau ruangan dan infrastruktur di lokasi Proyek Pembangunan Laboratorium dimana ini akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. 

    Proyek pembangunan BBPT ini dimulai pada 16 Maret 2022 lalu. Menkominfo telah meletakkkan batu pertama sebagai awal pembangunan Laboratorium Pusat Pengujian TIK BBPPT.  Dalam kunjungan itu, Menkominfo Johnny G Plate didampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo, Ismail dan Plt. Kepala BBPPT Dwi Handoko. (Pey)


    Berita Terkait

    Kominfo Tuntaskan Gangguan SFR BTS Telkom Ngada

    Tim Balmon SFR Kelas I Kupang menonaktifkan perangat telekomunikasi yang beroperasi tidak sesuai dengan parameter teknis yang ditetapkan dal Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA