FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    15 12-2022

    1885

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Konvensi Humas Indonesia 2022

    Kategori Berita Kominfo | PeyHS
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate Ketika memberikan Keynote Spech dalam Konvensi Humas Indonesia (KHI) 2022 di Ballroom Jakarta Theatre, Jakarta, Kamis (15/12/2022). Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) menggelar acara puncak dari rangkaian acara 50 Tahun Perhumas dengan menggelar Konvensi Humas Indonesia (KHI) 2022. - (Pey)

    Jakarta Pusat, Kominfo - Menteri Komunikasi Informatika Johnny G Plate menghadiri Konvensi Humas Indonesia 2022 di Ballroom Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2022).

    Dalam acara itu, Menteri Johnny menyampaikan Keynote Speech bertema Penguatan Soft Power untuk Menyongsong Peran Indonesia di Kancah Internasional. Menkominfo menekankan peran insan humas di Indonesia dalam mengembangkan strategi dan pendekatan komunikasi dan diplomasi publik untuk mengangkat citra bangsa di pergaulan global.

    Konvensi tersebut merupakan rangkaian acara peringatan HUT Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas)  yang ke-50 tahun. Konvensi ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, kemampuan, dan keterampilan para profesional humas di Indonesia. Kegiatan tersebut mengusung tema “Inspirasi Indonesia untuk Maju Bersama” dengan mengampanyekan #Indonesiabicarabaik. 

    Konvensi Humas Indonesia 2022 ini digelar dua hari dari tanggal 14 Desember 2022 dan berakhir pada 15 Desember 2022. Sebelumnya, di hari pertama penyelenggaraan acara pada Rabu (14/12/2022), Direktur Jendral Informasi dan Komunikasi Publik  Kementerian Kominfo, Usman Kansong menghadiri diskusi mengenai  turut hadir dan menjadi pembicara dalam Konvensi Humas Indonesia 2022. (Pey)

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA