FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 11-2022

    106

    Saat Presiden Mendadak Tinjau Media Center G20

    Kategori Berita Pemerintahan | Irso
    Presiden Joko Widodo mengunjungi media center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang terletak di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, Senin (14/11/2022). - (BPMI)

    Badung, Kominfo - Di luar agenda resmi yang telah ditetapkan, Presiden Joko Widodo tiba-tiba mengunjungi media center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang terletak di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, Bali, Senin (14/11/2022).

    Seyogianya, rangkaian Presiden Joko Widodo menuju ke Hotel Apurva Kempinski selepas Presiden mengikuti B20 Summit di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Namun, rangkaian Presiden berbelok menuju BICC.

    Tiba di BICC sekitar pukul 19.48 WITA, Presiden Joko Widodo langsung berjalan menuju Mangapura Hall. Tempat tersebut merupakan area kerja para jurnalis (press workstation) yang bertugas meliput rangkaian kegiatan G20 di Bali.

    Kedatangan Presiden Joko Widodo sontak membuat para jurnalis terkejut. Mereka pun menyapa Presiden, bahkan beberapa awak media meminta untuk berswafoto dengan Kepala Negara.

    Sambil berkeliling Mangapura Hall, Presiden juga menyapa para jurnalis, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Presiden juga hendak memastikan fasilitas tempat tersebut memadai bagi para jurnalis.

    “Bagaimana fasilitasnya? Ada yang kurang?” tanya Presiden.

    Selesai berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan area media center. Tampak mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

    Berita Terkait

    Presiden: Keberagaman adalah Kekayaan Besar Indonesia

    Presiden menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara besar dengan ragam suku mencapai 714 suku, termasuk suku Dayak yang memiliki 406 subsu Selengkapnya

    Presiden Minta Jajarannya Tampung Tingginya Minat Investasi di IKN

    Presiden Joko Widodo memberikan arahan agar area-area di IKN dibuka lagi untuk menampung minat para investor. Selengkapnya

    Presiden Tinjau Langsung Episentrum Gempa Cianjur

    Presiden menegaskan bahwa rehabilitasi bagi rumah-rumah yang mengalami kerusakan akan segera dilakukan pemerintah setelah proses evakuasi da Selengkapnya

    Presiden Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster Covid-19

    Menurut Presiden, saat ini Indonesia telah menyuntikkan 205 juta dosis vaksin yang pertama, 172 juta dosis vaksin yang kedua, 66 juta dosis Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA