FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 11-2022

    679

    Presiden Korea Selatan Tiba di Bali

    Kategori G20Updates | mth
    residen Korea Selatan Yoon Suk-yeol (kiri) dan Ibu Negara Kim Keon Hee (kanan) tiba di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu, 13 November 2022. Presiden akan menghadiri G20 KTT digelar pada 15-16 November. - (Media Center G20 Indonesia/Gal)

    Badung, 14 November 2022 – Presiden Korea Selatan Korsel Yoon Suk-yeol tiba di Bali, Minggu (13/11/2022) malam. Kehadirannya adalah untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Turut juga bersama Presiden Yoon, ibu negara Korea Kim Keon Hee.

    "Iya semalam tiba tadi malam," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah, Senin (14/11/2022).

    Pesawat Kepresidenan Korea mendarat pukul 23.40 WITA di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Seturunnya dari tangga pesawat Presdien Yoon disambut oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

    Bersama istrinya, Presiden Yoon kemudian berjalan di atas karpet merah dengan diiringi oleh tarian pendet di kiri kanannya. Seusai penyambutan di bandara, Presiden Yoon kemudian dikawal menuju hotel tempat ia menginap di Nusa Dua, Bali.

    Momen kedatangan pesawat yang membawa Presiden Yoon  dari pesawat putih dengan tulisan Korea. "Welcome H.E. Yoon Suk-yeol, the President of the Republic of Korea to Bali for G20 Bali Summit 2022".

    SIARAN PERS NO.63/SP/TKMG20/11/2022
    TIM KOMUNIKASI DAN MEDIA G20
    #G20Updates Berbagai produk komunikasi yang disiapkan oleh Tim Komunikasi dan Media G20. Bertujuan untuk menyediakan informasi yang komprehensif mengenai persiapan dan isu yang berkaitan dengan KTT G20 di Bali, Indonesia pada tanggal 15 s.d. 16 November 2022.

    Berita Terkait

    Saat Presiden Ajak Wartawan Berteduh di Tempat VVIP Tahura

    Di Pendopo Wantilan, Presiden Joko Widodo juga berbincang dengan para wartawan. Kepada Alex, wartawan asal Amerika Serikat, Presiden menjela Selengkapnya

    Presiden Joko Widodo Jamu Makan Siang Pemimpin G20

    Presiden menuju ke lokasi dari Candi Ballroom tempat pelaksanaan sesi I KTT dengan menggunakan mobil golf atau buggy car yang ia setiri. Selengkapnya

    Hadiri KTT G20, Biden Tiba di Bali

    Selain Biden, sejumlah tamu negara lainnya termasuk ketua lembaga dunia juga mulai tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sejak pu Selengkapnya

    Persiapan Dinilai Matang, Awak Media Yakin KTT G20 Lancar

    Kinerja pemerintah pun mendapat apresiasi dari sejumlah awak media. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA