FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    12 11-2022

    766

    [Berita Foto] Tiba di Bali, Menteri Johnny Tinjau Kesiapan Media Center Jelang KTT G20

    Kategori Berita Kominfo | Irso

    Badung, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memulai kunjungan kerja dalam rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada Jumat (11/11/2022). Menteri Johnny tiba di Bandara Internasional I Ngurah Rai, Bali, sekitar pukul 23.30 WITA.

    Menkominfo didampingi Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Usman Kansong langsung meninjau Media Center KTT G20 di The Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.



    Setibanya di lokasi Media Center KTT G20, Menteri Johnny memantau kesiapan sarana dan prasarana pendukung berupa working station, viewing room dan 36 media booth untuk media nasional dan media asing. Menkominfo juga melakukan pengecekan kesiapan auditorium untuk Konferensi Pers bagi Presiden RI Joko Widodo maupun delegasi Negara Anggota G20.



    Selama meninjau Media Center KTT G20 kurang lebih satu jam. Menteri Johnny juga mengecek kesiapan layanan infrastruktur telekomunikasi oleh mitra kerja. Menkominfo memastikan layanan jaringan 5G agar dapat dinikmati oleh seluruh delegasi dan partisipan KTT G20.

    Kepada Menteri Johnny, Dirjen IKP Usman Kansong dan Tim Media Center menjelaskan kesiapan live report selama rangkaian pelaksanaan KTT G20. Terdapat empat lokasi yang akan disiarkan secara langsung, yaitu di Bandara International I Ngurah Rai untuk kedatangan Pimpinan Tinggi Negara Anggota G20, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), The Apurva Kempinski, dan Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai. 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Ibu Dina Budi Arie Serahkan Santunan untuk Sivitas Kominfo

    Penyerahan santunan berupa paket sembako itu ditujukan untuk membantu petugas kebersihan dan penjaga keamanan di lingkungan Kementerian Komi Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA