FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 02-2015

    3553

    Laporan LKIP Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Tahun Anggaran 2014

    Kategori Laporan Tahunan | brs

    LKIP Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Tahun Anggaran 2014Dalam Laporan ini diuraikan tentang akuntabilitas kinerja yang mencakup keberhasilan dan hambatan. Hal ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi masukan-masukan yang berguna bagi pengembangan program dan kegiatan serta efisiensi dan efektifitas pada masa yang akan datang.

    Disadari bahwa diperlukan komitmen, kerja keras dan kerjasama segenap jajaran Ditjen Aptika dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran strategis guna mewujudkan visi dan misi Kementerian Komunikasi dan Informatika. Maka untuk selanjutnya diharapkan semakin banyak kegiatan di lingkungan Ditjen Aptika yang lebih terukur dan lebih tajam outcomenya sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat.

    Kami berharap agar LKIP ini dapat dimanfaatkan sebagai media evaluasi dan mewakili atas penilaian kinerja Ditjen Aptika Tahun 2014. Atas peran serta dan kerja keras seluruh jajaran Ditjen Aptika selama tahun 2014, yang telah memungkinkan terlaksananya tugas dan fungsi yang diemban, diucapkan terima kasih.

    Unduh Laporannya disini

    Berita Terkait

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020

    Selengkapnya

    Laporan Tahunan Kementerian Kominfo Tahun 2019

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA