FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 08-2022

    1376

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Kepala Subbidang Verifikasi Keberatan dan Pemeriksaan Pajak, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng

    Kategori Hoaks | Viska

    Penjelasan :

    Beredar sebuah akun WhatsApp yang mengatasnamakan Kepala Subbidang Verifikasi Keberatan dan Pemeriksaan Pajak, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng Nyoman Anggraeni, S.E., M.Si. Akun tersebut terlihat mengirim pesan kepada kerabat dengan menawarkan lelang mobil ataupun motor.

    Faktanya, akun WhatsApp yang mengatasnamakan Kepala Subbidang Verifikasi Keberatan dan Pemeriksaan Pajak, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Buleleng tersebut adalah akun palsu. Dilansir dari cirt.bulelengkab.go.id, akun WhatsApp tersebut bukanlah akun resmi milik Kepala Subbidang Verifikasi Keberatan dan Pemeriksaan Pajak, BPKPD Kabupaten Buleleng. Masyarakat diimbau untuk waspada atas akun WhatsApp yang mengaku sebagai pimpinan atau pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng dan selalu utamakan untuk mengonfirmasi kebenarannya dahulu apabila dihubungi oleh akun-akun tersebut.

    KATEGORI: HOAKS

    Link counter:

    Berita Terkait

    [HOAKS] Akun Facebook dan WhatsApp Mengatasnamakan Brigjen Pol Yehu Wangsajaya

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Kasat Reskrim Polresta Palu Minta Dibelikan Tiket Pesawat

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA