FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    26 08-2022

    732

    [Berita Foto] Hadiri UPH Festival, Menteri Johnny Ingatkan Arti Penting Talenta Digital

    Kategori Berita Kominfo | agus103

    Tangerang, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menghadiri UPH Festival 2022 di Kampus UPH Tangerang Banten, Jumat (26/08/2022).

    Menteri Johnny mendorong mahasiswa bisa masuk ke era digitalisasi. Please join us, gabung agar kita menghasilkan dan menyiapkan talenta-talenta digital," ujarnya.

    Menkominfo menegaskan program pelatihan digital itu dihadirkan agak jangan sampai terjadi kekosongan tenaga ahli digital di dalam negeri. Demikian halnya, para milenial Indonesia jangan hanya menjadi penonton di negerinya sendiri.


    UPH Festival 2022 dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekenomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Direktur Jenderal Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri, Rektor UPH Jonathan L. Parapak, serta sejumlah pimpinan civitas UPH.

    Sementara itu, Menkominfo Johnny G. Plate didampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Hary Budiarto, dan Staf Khusus Menteri, Rosarita Niken Widiastuti.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Ibu Dina Budi Arie Serahkan Santunan untuk Sivitas Kominfo

    Penyerahan santunan berupa paket sembako itu ditujukan untuk membantu petugas kebersihan dan penjaga keamanan di lingkungan Kementerian Komi Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    [Berita Foto] Perkuat Konektivitas Tol Langit Lewat BTS 4G dan SATRIA-1

    Menkominfo Budi Arie Setiadi menargetkan pembangunan 7200 BTS 4G BAKTI Kominfo di daerah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) dapat disele Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA