FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    18 08-2022

    1219

    Hari Ini, Kominfo Luncurkan Kompetisi AJK 2022

    Kategori Pengumuman | Irso

    Jakarta, Kominfo – Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menyelenggarakan kompetisi tahunan Anugerah Jurnalistik Kominfo (AJK) tahun 2022. Memasuki tahun kelima penyelenggaraan, kompetisi AJK diinisiasi sebagai ruang ekspresi karya terbaik insan jurnalis.

    Mengusung tema “Presidensi G20 Indonesia Wujudkan Transformasi Digital yang Inklusif, Memberdayakan, dan Berkelanjutan", AJK 2022 menjadi wujud apresiasi pemerintah kepada rekan-rekan jurnalis yang telah berkontribusi, bekerja berdampingan dengan pemerintah dalam mengkomunikasikan agenda Presidensi G20 ke berbagai lapisan masyarakat.

    Tema tersebut sejalan dengan momentum Indonesia yang memegang estafet Presidensi G20 2022. Momentum Presidensi G20 Indonesia ini terus dikomunikasikan ke berbagai lapisan masyarakat, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang menitikberatkan bahwa informasi mengenai Presidensi G20 harus sampai ke masyarakat, bahkan yang berdomisili di wilayah terluar Indonesia.

    Termasuk informasi terkait Digital Economy Working Group yang diampu Kementerian Kominfo. DEWG G20 mengusung tiga isu prioritas, yaitu konektivitas digital dan pemulihan pasca Pandemi Covid-19, literasi digital dan keterampilan digital, serta arus data lintas batas negara.

    Oleh karenanya, gelaran Anugerah Jurnalistik Kominfo 2022 menjadi wadah apresiasi sekaligus ruang ekspresi bagi jurnalis untuk melombakan karya-karya terbaiknya dalam mendiseminasikan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

    Nantikan peluncuran resmi Anugerah Jurnalistik Kominfo pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui s.id/launchingAJK2022

    Berita Terkait

    Kominfo Mencari Duta Incakap 2016

    Kementerian Komunikasi dan Informatika mencari sosok generasi muda bangsa yang dapat menggunakan internet dengan cerdas, kreatif dan produkt Selengkapnya

    Calon Anggota Komisi Informasi Pusat yang Lulus Ujian Tertulis

    PANITIA SELEKSI (PANSEL)CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT PERIODE 2013-2017d/a: Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gedung A (Belak Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA