FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    11 08-2022

    926

    [Berita Foto] Kominfo Gelar Rakor Reformasi Birokrasi

    Kategori Berita Kominfo | mth
    Sekjen Kementerian Kominfo, Mira Tayyiba, memberikan arahan kepada para kelompok kerja (Pokja) yang telah pemaparkan proges dan strategi. - (Pey)

    Jakarta Utara, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika mengelar Rapat Kordinasi (Rakor) Reformasi Birokrasi di Pantai Indah Kapuk Avenue, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

    Mewakili Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo, Mira Tayyiba, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Imam Suwandi membuka rakor yang diikuti seluruh perwakilan satuan kerja di lingkungan Kementerian Kominfo.

    Selanjutnya peserta mengikuti seminar bertema ASN Digital Berakhlak yang merupakan salah satu program dari Presiden Joko Widodo. Ary Ginanjar Agustian dari ESQ atau ACT Consulting menjadi pembicara dalam seminar tersebut.



    Usai seminar, Sekjen Kementerian Kominfo, Mira Tayyiba, memberikan arahan kepada para kelompok kerja (Pokja) yang telah pemaparkan proges dan strategi. (Pey/*)

    Berita Terkait

    Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM, DWP Kominfo Gelar Bazar Ramadan 2024

    Bazar Ramadhan DWP Kementerian Kominfo tersebut diikuti oleh perempuan pelaku UMKM makanan, pakaian, dan kebutuhan rumah tangga lain. Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA