FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 07-2022

    847

    Menteri Johnny Akan Tinjau Infrastruktur TIK di Kawasan Candi Borobudur

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (tengah) didampingi Plt. Direktur Jenderal Penyelengaraan Pos dan Informatika Ismail (kiri) tiba di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, Yogyakarta, Rabu (13/07/2022). - (AYH)

    Kulonprogo, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate bersama rombongan tiba di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (13/07/2022).

    Menteri Johnny didampingi Plt. Direktur Jenderal Penyelengaraan Pos dan Informatika Ismail, Direktur Infrastruktur Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi Bambang Noegroho, Direktur Pengendalian Pos dan Informatika Gunawan Hutagalung, serta perwakilan penyelenggara telekomunikasi.

    Dalam kunjungan kerja di Yogyakarta, Menkominfo akan membahas dukungan ekosistem komunikasi dan informatika untuk pengembangan kawasan Candi Borobudur bersama perwakilan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, operator telekomunikasi dan Pemerintah Kabupaten Magelang.

    Keesokan harinya, Kamis (14/07/2022) Menteri Johnny akan meninjau infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di area sekitar Candi Borobudur. Pada kesempatan yang sama, Menkominfo juga akan mendengarkan penjelasan bentang pandang dari kawasan Candi Borobudur oleh tim Dtjen PPI Kementerian Kominfo.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menteri Budi Arie Tinjau Penyedia Layanan Data Center

    Menkominfo meninjau salah satu perusahaan penyedia layanan data center. Selengkapnya

    [Berita Foto] Bersama Jurnalis, Menteri Johnny Tinjau NOC Telkom Labuan Bajo

    Kunjungan itu guna memastikan akses telekomunikasi dan jaringan internet berkualitas selama KTT ke-42 ASEAN. Selengkapnya

    Jadi Tuan Rumah F1 PowerBoat, Kominfo Siapkan Infrastruktur Komunikasi di Danau Toba

    Kominfo mendukung pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba 2023 dengan menyediakan infrastruktur dan sarana komunikasi, termasuk untuk jurnalis y Selengkapnya

    Menteri Johnny Tinjau Pembangunan BBPPT

    Menkominfo memantau langsung agar pembangunan berlangsung baik dan tepat waktu. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA