FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    30 05-2022

    2518

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021

    Kategori Laporan Kinerja | retn004

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021 merupakan bentuk pertanggung jawaban pelaksanaan tugas dan fungsi atas penggunaan anggaran yang dipercayakan kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo. Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021 mencakup capaian atas target yang telah ditetapkan pada Perjanjian Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021. Selain itu, juga disampaikan capaian kinerja lainnya yang merupakan capaian dari kegiatan strategis yang mendukung kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo.

     

    Penyusunan Laporan Kinerja tahun 2021 ini disusun mengacu pada Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Dengan penyusunan Laporan Kinerja yang terukur dan memaparkan hasil capaian yang tergambar jelas dari tiap indikator kinerja, dapat menjadi salah satu upaya perbaikan berkesinambungan untuk meningkatkan kinerja di tahun selanjutnya.

     

    Dengan dasar data kinerja tahun 2021 ini pula menjadi masukan bagi pemangku kepentingan sekaligus umpan balik dalam melakukan penyusunan program di tahun selanjutnya dalam mendukung program kerja kementerian yang berkelanjutan. Kami menyadari penyusunan Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021 masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan masukan, tanggapan, maupun saran yang membangun dalam pencapaian target kinerja Sekretariat Jenderal ke depan.

    Laporan lebih lengkap dapat diunduh pada tautan berikut:Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo tahun 2021

    Berita Terkait

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja (LKj) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA