FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    27 05-2022

    2686

    Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2021

    Kategori Laporan Kinerja | retn004

    Sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk memastikan roadmap transformasi digital terlaksana dengan baik, maka Kementerian Kominfo berkomitmen menyelesaikan pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) demi mewujudkan akselerasi transformasi digital di Tanah Air. Bukan hanya pembangunan infrastruktur, penyediaan talenta digital berkualitas juga menjadi fokus Kementerian Kominfo dalam menyongsong era digital global.

     

    Dalam upaya mewujudkan transformasi digital, Kementerian Kominfo tentu tak bisa berjalan sendiri. Dibutuhkan koordinasi, bergerak bersama baik dari Internal Kementerian Kominfo sendiri maupun pihak eksternal dilingkup nasional. Karena kolaborasi nasional antara pemerintah pusat dan daerah, sektor industri, pihak swasta, dan segenap masyarakat adalah kunci untuk mewujudkan transformasi digital Indonesia yang sukses.

     

    Dengan segala upaya akselerasi transformasi digital yang dilakukan, Kementerian Kominfo tidak hanya sebagai regulator, namun juga secara strategis sebagai fasilitator dan akselerator demi upaya menghantar Indonesia menjadi negara digital. Ketersediaan akses internet yang merata, serta pemanfaatan teknologi digital yang optimal oleh masyarakat, pemerintah, dan berbagai sektor strategis, Indonesia siap menjadi negara digital yang turut andil dalam akselerasi perekonomian global. Bersama Kementerian Kominfo, “Indonesia Terkoneksi: makin Digital, makin Maju!”.

     

    Diharapkan semoga Laporan Kinerja ini dapat bermanfaat sebagai bentuk pertanggungjawaban Kementerian Kominfo dalam melaksanakan program kerjanya dan umpan balik bagi organisasi untuk mendorong peningkatan kinerja.

    Laporan lebih lengkap dapat diunduh pada tautan berikut: Laporan Kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2021

    Berita Terkait

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja (LKj) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA