FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 01-2022

    1112

    Kunjungi Pasar Purwodadi, Presiden Ingatkan Jalankan Protokol Kesehatan

    Kategori Berita Pemerintahan | doni003

    Grobogan, Kominfo - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (05/01/2022). Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 07.00 WIB.

    Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sragen. Di sana, Presiden menyerahkan bantuan bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di Pasar Gemolong.

    Dari Kabupaten Sragen, Presiden Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Tiba Pasar Umum Purwodadi pukul 10.05 WIB, Presiden menyapa para pedagang yang tengah berjualan. Presiden juga menyerahkan sembako dan bantuan tunai. “Ini untuk tambahan modal ya,” ucap Presiden kepada para pedagang.

    “Terima kasih Pak Presiden,” ucap para pedagang.

    Selain itu, Presiden mengingatkan para pedagang untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker. “Jangan lupa pakai masker ya. Saya pakai masker,” ucap Presiden sambil menunjukkan masker yang digunakannya.

    Setelah berkeliling menyapa para pedagang, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, Kabupaten Grobogan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak.

    Tampak mendampingi Presiden antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto.

    Berita Terkait

    Presiden Minta Segera Integrasikan Layanan pada Portal Nasional

    Berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika terdapat lebih dari 27.000 aplikasi yang ada di tingkat pusat dan daerah. Selengkapnya

    Progres Pembangunan Kantor Presiden di IKN Capai 74 Persen

    Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Diana Kusumastuti, mengungkapkan bahwa pembangunan struktur b Selengkapnya

    Presiden Minta Keterpaduan Layanan Digital Pemerintah

    Presiden memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyederhanaan layanan berbasis digital yang dimiliki serta mencegah terjadinya pemborosan Selengkapnya

    Presiden Instruksikan Jajaran Waspadai Dinamika Geopolitik

    Kepala Negara menyampaikan pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap perubahan iklim yang dapat mengganggu musim tanam dan panen raya. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA